Paket Wisata Rafting X-Badeng Songgon Banyuwangi

Paket Wisata Rafting Songgon Banyuwangi

Paket Rafting Banyuwangi

Paket rafting Banyuwangi ada di beberapa titik salah satunya di Kali Badeng Songgon atau yang dikenal dengan X-Badeng. Perjalanan wisata arung jeram yang seru membuat adrenaline terpancing. Selain arung jeram atau rafting juga ada Tubing. Jarak yang ditawarkan untuk atifitas ini antara 5 sampai 7 Kilometer dari start sampai finish. Tentunya pilihan paket rafting Banyuwangi di X Badeng Songgon ini adalah pilihan tepat untuk liburan anda. MitaTRAVEL telah merilis dan menawarkan Paket Wisata Rafting X-Badeng Songgon Banyuwangi untuk liburan anda. Harga paket wisata rafting Banyuwangi ini cukup murah berkisar Rp 120.000 - Rp 200.000 per orang. Harga tergantung dari jenis aktifitas dan jarak yang akan ditempuh. Anda bisa pesan Paket Wisata Rafting X-Badeng Songgon Banyuwangi di MitaTRAVEL secara online.

Wisata Arung Jeram di Banyuwangi

Banyak wisata arung jeram di Banyuwangi, salah satu yang paling terkenal adalah x-Badeng Songgon. Anda bisa menikmati pemandangan yang indah serta udara yang sejuk di sepanjang sungai. Selain itu anda juga akan menikmati keaslian pemandangan di Air Terjun Songgon. Pengalaman yang sangat hebat untuk liburan anda bukan? Tunggu apa lagi untuk pesan tiket wisata rafting songgon Banyuwangi di MitaTRAVEL sekarang. Harga tiket yang murah dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari tim penyelamat, jamuan snack tradisional, minuman hangat dan makan siang. Disediakan juga transportasi lokal untuk angkutan ke starting point sebelum melakukan aktifitas rafting maupun tubing.

Harga Mulai
Rp 120.000 / Pax
  • Private Trip
  • Songgon, Banyuwangi
  • 1 Hari
  • Min. 2 Pax
/ Pax
Paket Rafting Songgon Banyuwangi di MitaTRAVEL

Aktifitas Paket Rafting Songgon Banyuwangi

Berbagai aktifitas seru bisa dilakukan dalam Paket Wisata Rafting X-Badeng Songgon Banyuwangi. Seperti halnya Rafting serta Tubing sejauh 5 sampai 7 Kilometer. Bisa dibayangkan betapa serunya liburan anda dengan paket rafting Banyuwangi ini. Berikut adalah penjelasan beberapa aktifitas di Wisata Rafting Banyuwangi di X Badeng.

Wisata Rafting X-Badeng Songgon Banyuwangi

Wisata Rafting X-Badeng Songgon Banyuwangi bisa dilakukan lebih dari satu orang dalam satu boat. Aktifias ini sangat cocok bagi anda yang ingin memacu adrenalin anda bersama rekan atau keluarga anda. Dengan ditemani tim penyelamat atau safety guard, anda tidak perlu takut melakukan aktifitas rafting. Anda akan menyusuri sungai Badeng dengan dinginnya air sungai lereng raung ini. Pemandangan yang indah dan alami khas lereng gunung akan memanjakan mata anda juga.

Wisata Tubing X-Badeng Songgon Banyuwangi

Wisata Tubing X-Badeng Songgon Banyuwangi dapat dilakukan oleh anda seorang diri. Anda bisa melakukan tanpa group untuk menyusuri derasnya aliran sungai lereng Raung ini. Air sungai yang dingin, arus yang cukup deras serta pemandangan indah nan hijau di sekeliling sungai. Semua hal tersebut akan memanjakan mata anda dan memacu adrenalin anda. Anda sendiripun tak masalah, karena banyak tim penyelamat yang siap memantau anda di sepanjang sungai.

Itinerary Paket Rafting Songgon Banyuwangi

1

Wisata Rafting Songgon Banyuwangi

Waktu Kegiatan Wisata
08:00 Meeting Point di Songgon
08:10 Pemakaian Peralatan Safety
08:15 Perjalanan ke Starting Point
08:45 Briefing
09:00 Eksplorasi Arung Jeram Lereng Raung Songgon
13:00 Bilas Diri & Makan Siang
15:00 Trip Berakhir
Makan Siang

Perjalanan Paket Rafting Songgon Banyuwangi

  1. Kita tiba di Meeting point di Songgon Banyuwangi. Setelah itu kita memulai pemasangan peralatan untuk keamanan..
  2. Selanjutnya perjalanan dimulai menuju ke starting point..
  3. Briefing dilakukan oleh tim.
  4. Menikmati aktifitas rafting / tubing di sungai lereng Raung Songgon Banyuwangi.
  5. Setelah menikmati pengalaman yang seru, selanjutnya kita bilas diri dan makan siang.
  6. Setelah makan siang maka trip berakhir.

Harga Tiket Rafting Songgon Banyuwangi

/ Pax

Harga Tiket Sudah Termasuk

  • Life Jacket.
  • Helm.
  • Dayung.
  • Skipper.
  • Transportasi Lokal.
  • Tim Penyelamat.
  • Snack Tradisional.
  • Minuman Hangat.
  • Makan Siang.

Harga Tiket Belum Termasuk

  • Belanja pribadi
  • Tipping.
  • Upgrade fasilitas.
  • Hotel / Penginapan.
  • Penjemputan di luar area Songgon Banyuwangi.

Pesan Paket Rafting Songgon Banyuwangi

Pesan Paket Rafting Songgon Banyuwangi lebih murah di MitaTRAVEL. Kami membantu anda untuk melakukan pemesanan tiket wisata rafting Songgon Banyuwangi secara online dengan harga yang lebih murah.

Dengan pesan paket wisata secara online di MitaTRAVEL, anda bisa lebih mendapatkan kenyamaman dan keamanan dalam perencanaan liburan anda. Anda bisa mendapatkan informasi secara lengkap mengenai harga, daftar destinasi wisata serta rundown perjalanan liburan. Ingin tiket wisata rafting Songgon Banyuwangi lebih murah? Pesan sekarang juga di MitaTRAVEL!

  • Anda bisa melakukan pemesanan secara online untuk paket wisata ini. Bisa melalui aplikasi Whatsapp dengan cara klik tombol "PESAN TOUR" maka anda akan melihat tampilan form pemesanan.
  • Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui SMS atau TELEPON melalui tombol yang telah kami sediakan. Format pemesanan telah otomatis tersedia saat anda melakukan klik pesan via SMS.
  • Setelah salah satu cara di atas anda lakukan, silahkan lengkapi data yang diperlukan secara detail dan jelas. Data yang dibutuhkan meliputi tanggal berangkat, nama, nomor HP aktif, jumlah orang, serta meeting point yang diinginkan.
  • Setelah semua data telah terisi silahkan klik tombol "KIRIM" pada format SMS atau "Pesan Tour" pada form online.
  • Customer service akan melakukan pengecekan serta konfirmasi kepada anda mengenai paket wisata yang anda pesan.
  • Lakukan pembayaran serta konfirmasi kembali ke customer service. Selanjutnya anda siap untuk berangkat.
  • Pembayaran DP paket wisata sebesar 50% dapat dibayarkan melalui transfer bank.
  • Maksimal pelunasan dapat dilakukan selambat-lambatnya pada H-1 keberangkatan.

Dengan melakukan pemesanan paket wisata di MitaTRAVEL, berarti setuju dengan semua syarat dan ketentuan ini. Disetujui atas kesadaran pribadi tanpa paksaan.

Pemesanan dan Pelunasan Biaya

Setiap pemesanan harus disertai dengan data yang jelas dan benar serta uang muka/deposit minimal 50 % dari biaya tour, atau sesuai dengan nilai yang ditentukan oleh Penyedia Layanan dan anak perusahaannya pada saat pemesanan. Pemesanan yang tidak disertai data yang lengkap dan uang muka/deposit sesuai ketentuan, sewaktu - waktu jadwal dan atau tempatnya dapat digantikan oleh orang lain tanpa pemberitahuan sebelumnya dan harga bisa berubah sewaktu - waktu. Pelunasan sisa pembayaran harus dilakukan paling lambat 7 hari sebelum tanggal keberangkatan. Apabila pelunasan tidak dilakukan sesuai prosedur, peserta tersebut dapat dianggap telah melakukan pembatalan dan peserta akan dikenakan biaya pembatalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pembatalan dan Biaya

Peserta yang berniat membatalkan keikutsertaan harus menyampaikan pembatalannya secara tertulis kepada Penyedia Layanan.

Pembatalan yang dilakukan oleh peserta tur karena sesuatu dan lain hal, maka uang muka/deposit dinyatakan hangus dan tidak dapat dikembalikan tanpa tuntutan apapun.

Ketentuan pembatalan di atas juga dapat dikenakan kepada peserta yang atas kehendak sendiri, pindah ke jenis tour lain ataupun tanggal keberangkatan lain.

Deviasi / Perubahan Jadwal

Deviasi perubahan di luar jadwal tour yang telah ditentukan menjadi tanggung jawab peserta, seperti tambahan biaya yang harus dibayar untuk transportasi, hotel, dll. MitaTRAVEL dan Tim tidak menjamin konfirmasi atas deviasi yang diminta. Apabila sampai saat batas waktu penerbitan tiket, status deviasi belum mendapat konfirmasi, peserta wajib mengikuti tanggal sesuai jadwal semula.

Peserta yang membatalkan keikutsertaan karena permintaan deviasi yang tidak dapat terpenuhi akan dikenakan biaya pembatalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Apabila status deviasi yang diminta telah memperoleh konfirmasi dari pihak hotel, maka reservasi awal otomatis akan dibatalkan dan bila peserta ingin mengembalikan jadwal ke tanggal semula, Penyedia Layanan dan anak perusahaannya tidak dapat menjamin untuk mendapatkannya kembali.

Fasilitas & Jasa Yang Tidak Terpakai

Peserta tour tidak dapat menuntut pengembalian uang atas jasa dan fasilitas yang tidak dipergunakan semisal hal-hal lain yang di luar kendali Penyedia Layanan dan Tim.

Harga Tour, Transportasi, Hotel dan Tax

Sewaktu-waktu dapat berubah jika terjadi perubahan kenaikan dari transportasi, hotel dan supplier lainnya.

Tanggung Jawab

Penyedia Layanan dan Tim selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan. Namun tanggung jawab Penyedia Layanan dan Tim serta agen penjualnya hanyalah sebatas penghubung penyedia jasa transportasi dan hotel. Penyedia Layanan dan Tim tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, kehilangan barang, kelebihan bagasi, penahanan baik di bandara -maupun di hotel, biaya-biaya yang bersangkutan serta gangguan keterlambatan/perubahan jadwal transportasi atau akibat dari pernogokan, force majeure, peraturan pemerintah dan lainnya yang di luar kuasa MitaTRAVEL dan Tim.

Berhubung tanggung jawab atas pengoperasian alat-alat angkutan yang dipakai selama tur dilaksanakan oleh pengangkutan atau perorangan, yang dalam penyelenggaraan terikat oleh peraturan-peraturan negara tempat pengangkutan itu dilaksanakan, maka bila terjadi kecelakaan, pertolongan pertama harus dimintakan kepada negara tempat kecelakaan itu terjadi. Jika keadaan memaksa/tidak teratasi, tanggal keberangkatan dapat berubah dengan pemberitahuan terlebih dahulu.

Penyedia Layanan dan Tim sewaktu - waktu dapat merubah/menyesuaikan jadwal perjalanan maupun susunan acara.

Peserta Tur yang Membutuhkan Perhatian Khusus

Wanita hamil lebih dari 6 bulan tidak diperkenankan turut serta demi keselamatan.

Demi kelancaran perjalanan keseluruhan grup, peserta tur yang memerlukan perhatian khusus wajib didampingi oleh minimal 2 (dua) orang yang sehat jasmani dan rohani selama perjalanan.

Syarat & Ketentuan Lainnya

Biaya tur diperhitungkan berdasarkan satu kamar untuk dua orang. Apabila peserta menempati satu kamar sendiri atas permintaannya sendiri atau karena tidak mendapat teman sekamar, maka peserta akan menempati single room dan dikenakan biaya tambahan Single Supplement

Untuk peserta dewasa yang menempati satu kamar bertiga, extrabed (tempat tidur tambahan) yang disediakan fihak hotel bisa saja berbeda jenis, ukuran dan kenyamanan dibandingkan dengan tempat tidur standard. Perlu juga diinformasikan bahwa ada hotel tertentu yang tidak dapat menyediakan extra-bed.

Ada beberapa informasi lain yang wajib anda ketahui dalam aktifitas Paket Wisata Rafting X-Badeng Songgon Banyuwangi ini. Hal yang cukup penting selama perjalanan wisata di Banyuwangi. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu dingat dalam mempersiapkan diri sebelum tour dan selama tour berlangsung.

  • Persiapkan dan gunakan pakaian yang paling nyaman.
  • Bawalah jaket atau baju yang hangat.
  • Siapkan penutup kepala serta kaos tangan dan kaki.
  • Persiapkanlah obat-obatan pribadi barang kali dibutuhkan.
  • Jangan lupa untuk membawa kamera, charger / powerbank dan alat - alat lain sebagai penunjang tour.
  • Jangan lupa untuk membawa senter dan mantel hujan barangkali dibutuhkan.
  • Buanglah sampah pada tempatnya.