Paket Wisata Sukamade Banyuwangi Tour 2H1M

Paket Wisata Sukamade Banyuwangi Tour 2H1M

Paket Wisata Sukamade Banyuwangi

MitaTRAVEL sebagai penyedia jasa tour travel di Banyuwangi menyediakan paket wisata Sukamade Banyuwangi. Harga paket wisata yang kami tawarkan cukup murah untuk mengisi liburan anda di Banyuwangi. Berbagai macam layanan premium kami berikan untuk anda. Mulai dari menikmati keindahan surga wisata, kuliner khas, serta oleh oleh khas Banyuwangi.

Di dalam paket wisata Sukamade Banyuwangi ini anda akan diajak ke berbagai destinasi wisata terbaik. Tentunya Pantai Sukamade Banyuwangi. Disini anda dapat menikmati aktifitas konservasi penyu dan lepas tukik. Selain itu perjalanan ke Sukamade sangatlah menghibur. Teluk Hijau sebagai surga wisata tersembunyi di Banyuwangi. Pulau Merah yang terkenal dengan nuansa sunsetnya yang sangat indah. Semuanya bisa anda dapatkan dalam paket wisata Sukamade Banyuwangi di MitaTRAVEL.

Paket Tour Sukamade Banyuwangi

Paket Tour Sukamade Banyuwangi merupakan paket liburan yang bersifat privat. Hanya anda beserta grup yang berangkat menikmati trip wisata yang kami sediakan. Paket Tour Sukamade Banyuwangi dilaksanakan sesuai jadwal yang telah disepakati sebelumnya. Paket Tour Sukamade Banyuwangi ini akan mengajak anda mengunjungi berbagai spot terbaik. Diantaranya Pantai Sukamade, De Djawatan, Teluk Hijau serta Pulau Merah.

Harga Mulai
Rp 1.100.000 / Pax
  • Private Trip
  • Banyuwangi
  • 2 Hari 1 Malam
  • Min. 4 Pax
/ Pax
Paket Wisata Sukamade Banyuwangi Tour 2H1M di MitaTRAVEL

Destinasi Paket Wisata Sukamade Banyuwangi

MitaTRAVEL dalam melayani jasa Paket Wisata Sukamade Banyuwangi akan mengajak anda ke berbagai destinasi wisata seru. Berbagai tema wisata telah kami sajikan dalam ide perjalanan anda. Mulai suasana pantai Sukamade yang eksotis, pesona teluk biru dan Pulau Merah yang memukau bisa anda nikmati. Berikut ini adalah informasi mengenai spot wisata yang akan anda kunjungi Paket Wisata Sukamade Banyuwangi.

Pantai Sukamade Banyuwangi

Pantai Sukamade Banyuwangi merupakan salah satu destinasi favorit bagi wisatawan domestik maupun asing. Suasana pantai yang eksotis menambah daya tarik tersendiri. Perjalanan menuju Pantai Sukamade sangat mengasikkan. Bagaimana tidak? Kita harus menggunakan tropper atau jeep untuk melewati sungai hingga sampai kesana. Sungguh pengalaman liburan yang sangat mengesankan jika anda dapat berkunjung ke tempat ini. Disana anda juga bisa melakukan aktifitas lepas tukik dan konservasi penyu. Anda dapat melakukan perjalanan liburan ke Pantai Sukamade dengan Paket Wisata Sukamade Banyuwangi yang kami tawarkan.

Konservasi Penyu Sukamade

Konservasi Penyu di Pantai Sukamade Banyuwangi cukup menarik minat para wisatawan. Anda mendapatkan edukasi dengan meneliti cara penyu bertelur sampai pelepasan tukik ke pantai. Pengalaman ini akan sangat mengesankan anda dan tidak akan terlupakan. Anda bisa mencobanya sendiri. Kami mempersiapkan tiket wisata edukasi penyu di Pantai Sukamade untuk anda.

Hutan De Djawatan

De Djawatan dikenal juga dengan sebutan Hutan Jawatan yang terletak di Benculuk, Banyuwangi, Jawa Timur. Kawasan hutan milik Dinas Perhutani ini kini dibuka menjadi tempat wisata yang menarik. Dijuluki sebagai hutan Harry Potter dengan nuansa pohon Trembesi yang jarang anda temui di tempat lain. Disini wisatawan bisa berfoto selfie dengan pemandangan yang sangat instagramable. Kami memasukkan De Djawatan dalam ide Paket Wisata Sukamade Banyuwangi.

Teluk Hijau (Green Bay)

Teluk Hijau atau Teluk Ijo yang juga bisa disebut Green Bay merupakan surga wisata tersembunyi di Banyuwangi. Pantai Teluk Hijau ini menawarkan pesona alam yang sangat indah. Hamparan pasir putih digabung dengan air laut dengan gradasi warna hijau semakin memanjakan mata dan pikiran. Ombak yang tidak terlalu tinggi membuat pantai ini cukup aman untuk dipakai berenang atau menyelam. Anda tidak akan bosan bermain air laut dan pasir disini dengan pasangan, teman atau keluarga anda. Anda bisa menikmati keindahan wisata Teluk Hijau ini dalam Paket Wisata Sukamade Banyuwangi di MitaTRAVEL.

Pulau Merah (Red Island)

Pantai Pulau Merah atau Red Island ini merupakan salah satu destinasi unggulan di Banyuwangi. Hamparan pasir putih yang luas, serta ombak yang tenang (saat tidak pasang) akan membuat liburan anda berkesan. Ditambah lagi dengan pesona matahari tenggelam atau sunset yang bisa anda nikmati saat sore hari. Bias warna merah yang tersirat pada pasir saat sunset sangat indah. Ada pulau kecil yang ada di dekat pantai, anda bisa kesana saat air laut surut. Pulau Merah terkenal dengan suasana sunset berwarna merah yang sangat eksotis. Anda bisa menikmatinya dalam Paket Wisata Sukamade Banyuwangi di MitaTRAVEL.

Itinerary Paket Wisata Sukamade Banyuwangi

1

Hari 1 : Pantai Rajegwesi - Sukamade

Waktu Kegiatan Wisata
10:00 Meeting Point, Perjalanan ke Pantai Rajegwesi
12:00 Makan Siang
13:00 Perjalanan Menuju Pantai Sukamade
16:00 Check in Penginapan & Free Time
19:00 Makan Malam
20:00 Eksplorasi Penyu Bertelur
23:59 Istirahat di Penginapan
Makan Siang
Makan Malam

Perjalanan Paket Wisata Sukamade Banyuwangi Hari 1

  1. Pada perjalanan Paket Wisata Sukamade Banyuwangi di hari pertama. Kita tiba di Meeting point (Kota Jajag Banyuwangi). Setelah itu kita menuju ke Pantai Rajegwesi.
  2. Setelah itu kita makan siang di tempat makan dekat sana.
  3. Acara dilanjutkan dengan perjalanan menuju Pantai Sukamade.
  4. Setelah sampai, kita check in penginapan dan istirahat sambil menunggu waktu makan malam.
  5. Setelah makan malam saatnya mengeksplorasi aktifitas Penyu bertelur.
  6. Sampai pada tengah malam, kita kembali ke penginapan untuk istirahat.
2

Hari 2 : Teluk Hijau - Pulau Merah

Waktu Kegiatan Wisata
05:00 Sarapan Pagi
06:00 Eksplorasi Lepas Tukik
07:00 Perjalanan ke Teluk Hijau
13:00 Makan Siang & Eksplorasi Teluk Hijau
14:00 Perjalanan ke Pulau Merah
15:00 Eksplorasi Pulau Merah
17:00 Trip Berakhir
Sarapan
Makan Siang

Perjalanan Paket Wisata Sukamade Banyuwangi Hari 2

  1. Pada perjalanan selanjutnya di hari kedua Paket Wisata Sukamade Banyuwangi. Setelah sarapan pagi kita melakukan aktifitas pelepasan Tukik di Pantai Sukamade.
  2. Setelah itu berlanjut ke perjalanan menuju Teluk Hijau dan makan siang.
  3. Mengeksplorasi keindahan Teluk Hijau (Green Bay).
  4. Rute selanjutnya kita ke Pulau Merah (Red Island) untuk menikmati keindahan pesona sunset.
  5. Setelah puas menikmati sunset di Pulau Merah, kita kembali ke meeting point dan trip pun berakhir.

Harga Paket Wisata Sukamade Banyuwangi

/ Pax

Fasilitas Paket Wisata Sukamade Banyuwangi

  • Tropper 4WD ke Sukamade.
  • Semua tiket masuk wisata.
  • Penginapan selama 1 malam.
  • Makan atau kuliner sesuai jadwal.
  • Boat ke Teluk Hijau.

Exclude Paket Wisata Sukamade Banyuwangi

  • Belanja pribadi
  • Tipping Guide / Driver.
  • Upgrade fasilitas.
  • Penjemputan di stasiun, terminal, bandara, hotel serta luar kota Banyuwangi.

Pesan Paket Wisata Sukamade Banyuwangi

Pesan Paket Wisata Sukamade Banyuwangi lebih murah di MitaTRAVEL. Kami membantu anda untuk melakukan pemesanan Paket Wisata Sukamade Banyuwangi secara online dengan harga yang lebih murah.

Dengan pesan paket tour secara online di MitaTRAVEL, anda bisa lebih mendapatkan kenyamaman dan keamanan dalam perencanaan liburan anda. Anda bisa mendapatkan informasi secara lengkap mengenai harga, daftar destinasi wisata serta rundown perjalanan liburan. Ingin Paket Wisata Sukamade Banyuwangi lebih murah? Pesan sekarang juga di MitaTRAVEL!

  • Anda bisa melakukan pemesanan secara online untuk paket wisata ini. Bisa melalui aplikasi Whatsapp dengan cara klik tombol "PESAN TOUR" maka anda akan melihat tampilan form pemesanan.
  • Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui SMS atau TELEPON melalui tombol yang telah kami sediakan. Format pemesanan telah otomatis tersedia saat anda melakukan klik pesan via SMS.
  • Setelah salah satu cara di atas anda lakukan, silahkan lengkapi data yang diperlukan secara detail dan jelas. Data yang dibutuhkan meliputi tanggal berangkat, nama, nomor HP aktif, jumlah orang, serta meeting point yang diinginkan.
  • Setelah semua data telah terisi silahkan klik tombol "KIRIM" pada format SMS atau "Pesan Tour" pada form online.
  • Customer service akan melakukan pengecekan serta konfirmasi kepada anda mengenai paket wisata yang anda pesan.
  • Lakukan pembayaran serta konfirmasi kembali ke customer service. Selanjutnya anda siap untuk berangkat.
  • Pembayaran DP paket wisata sebesar 50% dapat dibayarkan melalui transfer bank.
  • Maksimal pelunasan dapat dilakukan selambat-lambatnya pada H-1 keberangkatan.

Dengan melakukan pemesanan paket wisata di MitaTRAVEL, berarti setuju dengan semua syarat dan ketentuan ini. Disetujui atas kesadaran pribadi tanpa paksaan.

Pemesanan dan Pelunasan Biaya

Setiap pemesanan harus disertai dengan data yang jelas dan benar serta uang muka/deposit minimal 50 % dari biaya tour, atau sesuai dengan nilai yang ditentukan oleh Penyedia Layanan dan anak perusahaannya pada saat pemesanan. Pemesanan yang tidak disertai data yang lengkap dan uang muka/deposit sesuai ketentuan, sewaktu - waktu jadwal dan atau tempatnya dapat digantikan oleh orang lain tanpa pemberitahuan sebelumnya dan harga bisa berubah sewaktu - waktu. Pelunasan sisa pembayaran harus dilakukan paling lambat 7 hari sebelum tanggal keberangkatan. Apabila pelunasan tidak dilakukan sesuai prosedur, peserta tersebut dapat dianggap telah melakukan pembatalan dan peserta akan dikenakan biaya pembatalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pembatalan dan Biaya

Peserta yang berniat membatalkan keikutsertaan harus menyampaikan pembatalannya secara tertulis kepada Penyedia Layanan.

Pembatalan yang dilakukan oleh peserta tur karena sesuatu dan lain hal, maka uang muka/deposit dinyatakan hangus dan tidak dapat dikembalikan tanpa tuntutan apapun.

Ketentuan pembatalan di atas juga dapat dikenakan kepada peserta yang atas kehendak sendiri, pindah ke jenis tour lain ataupun tanggal keberangkatan lain.

Deviasi / Perubahan Jadwal

Deviasi perubahan di luar jadwal tour yang telah ditentukan menjadi tanggung jawab peserta, seperti tambahan biaya yang harus dibayar untuk transportasi, hotel, dll. MitaTRAVEL dan Tim tidak menjamin konfirmasi atas deviasi yang diminta. Apabila sampai saat batas waktu penerbitan tiket, status deviasi belum mendapat konfirmasi, peserta wajib mengikuti tanggal sesuai jadwal semula.

Peserta yang membatalkan keikutsertaan karena permintaan deviasi yang tidak dapat terpenuhi akan dikenakan biaya pembatalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Apabila status deviasi yang diminta telah memperoleh konfirmasi dari pihak hotel, maka reservasi awal otomatis akan dibatalkan dan bila peserta ingin mengembalikan jadwal ke tanggal semula, Penyedia Layanan dan anak perusahaannya tidak dapat menjamin untuk mendapatkannya kembali.

Fasilitas & Jasa Yang Tidak Terpakai

Peserta tour tidak dapat menuntut pengembalian uang atas jasa dan fasilitas yang tidak dipergunakan semisal hal-hal lain yang di luar kendali Penyedia Layanan dan Tim.

Harga Tour, Transportasi, Hotel dan Tax

Sewaktu-waktu dapat berubah jika terjadi perubahan kenaikan dari transportasi, hotel dan supplier lainnya.

Tanggung Jawab

Penyedia Layanan dan Tim selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan. Namun tanggung jawab Penyedia Layanan dan Tim serta agen penjualnya hanyalah sebatas penghubung penyedia jasa transportasi dan hotel. Penyedia Layanan dan Tim tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, kehilangan barang, kelebihan bagasi, penahanan baik di bandara -maupun di hotel, biaya-biaya yang bersangkutan serta gangguan keterlambatan/perubahan jadwal transportasi atau akibat dari pernogokan, force majeure, peraturan pemerintah dan lainnya yang di luar kuasa MitaTRAVEL dan Tim.

Berhubung tanggung jawab atas pengoperasian alat-alat angkutan yang dipakai selama tur dilaksanakan oleh pengangkutan atau perorangan, yang dalam penyelenggaraan terikat oleh peraturan-peraturan negara tempat pengangkutan itu dilaksanakan, maka bila terjadi kecelakaan, pertolongan pertama harus dimintakan kepada negara tempat kecelakaan itu terjadi. Jika keadaan memaksa/tidak teratasi, tanggal keberangkatan dapat berubah dengan pemberitahuan terlebih dahulu.

Penyedia Layanan dan Tim sewaktu - waktu dapat merubah/menyesuaikan jadwal perjalanan maupun susunan acara.

Peserta Tur yang Membutuhkan Perhatian Khusus

Wanita hamil lebih dari 6 bulan tidak diperkenankan turut serta demi keselamatan.

Demi kelancaran perjalanan keseluruhan grup, peserta tur yang memerlukan perhatian khusus wajib didampingi oleh minimal 2 (dua) orang yang sehat jasmani dan rohani selama perjalanan.

Syarat & Ketentuan Lainnya

Biaya tur diperhitungkan berdasarkan satu kamar untuk dua orang. Apabila peserta menempati satu kamar sendiri atas permintaannya sendiri atau karena tidak mendapat teman sekamar, maka peserta akan menempati single room dan dikenakan biaya tambahan Single Supplement

Untuk peserta dewasa yang menempati satu kamar bertiga, extrabed (tempat tidur tambahan) yang disediakan fihak hotel bisa saja berbeda jenis, ukuran dan kenyamanan dibandingkan dengan tempat tidur standard. Perlu juga diinformasikan bahwa ada hotel tertentu yang tidak dapat menyediakan extra-bed.

Dalam perjalanan Paket Wisata Sukamade Banyuwangi ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut ini adalah informasi tambahan yang perlu diperhatikan selama tour berlangsung.

  • Persiapkan dan gunakan pakaian yang paling nyaman.
  • Bawalah jaket atau baju yang hangat.
  • Siapkan penutup kepala serta kaos tangan dan kaki.
  • Persiapkanlah obat-obatan pribadi barang kali dibutuhkan.
  • Jangan lupa untuk membawa kamera, charger / powerbank dan alat - alat lain sebagai penunjang tour.
  • Buanglah sampah pada tempatnya.