Paket Wisata Banyuwangi 2H1M Paradise

Paket Wisata Banyuwangi 2H1M Paradise

Paket Wisata Banyuwangi 2H1M

MitaTRAVEL sebagai penyedia jasa tour travel di Banyuwangi menyediakan paket wisata Banyuwangi 2H1M. Harga paket wisata yang kami tawarkan cukup murah untuk mengisi liburan anda di Banyuwangi. Berbagai macam layanan premium kami berikan untuk anda. Mulai dari menikmati keindahan surga wisata, kuliner khas, serta oleh oleh khas Banyuwangi.

Di dalam paket wisata Banyuwangi 2H1M ini anda akan diajak ke berbagai destinasi wisata terbaik. Taman Nasional Baluran yang dikenal dengan sebutan Afrikanya Indonesia. Wisata Underwater di Bangsring serta keindahan pesona Kawah Ijen di malam hari. Selain itu Anda juga bisa menikmati aktifitas snorkeling di Pulau Menjangan dan eksplorasi Pulau Tabuhan. Semuanya bisa anda dapatkan dalam paket wisata Banyuwangi 2H1M di MitaTRAVEL.

Paket Wisata Banyuwangi 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Banyuwangi 2 Hari 1 Malam Amazing merupakan paket liburan yang bersifat privat. Hanya anda beserta grup yang berangkat menikmati trip wisata yang kami sediakan. Paket wisata Banyuwangi 2 hari 1 malam dilaksanakan sesuai jadwal yang telah disepakati sebelumnya. Paket wisata Banyuwangi 2 hari 1 malam ini akan mengajak anda mengunjungi berbagai spot terbaik. Diantaranya Taman Nasional Baluran, Bangsring, Kawah Ijen, Pulau Menjangan & Tabuhan.

Harga Mulai
Rp 1.100.000 / Pax
  • Private Trip
  • Banyuwangi
  • 2 Hari 1 Malam
  • Min. 4 Pax
/ Pax
Paket Tour Banyuwangi 2 Hari 1 Malam 2H1M Paradise di MitaTRAVEL

Destinasi Paket Wisata Banyuwangi 2H1M

MitaTRAVEL dalam melayani jasa paket wisata Banyuwangi 2H1M akan mengajak anda ke berbagai destinasi wisata seru. Berbagai tema wisata telah kami sajikan dalam ide perjalanan anda. Mulai suasana hutan, pantai, gunung serta berbagai lokasi wisata terbaik di Kota Banyuwangi bisa anda nikmati. Berikut ini adalah informasi mengenai spot wisata yang akan anda kunjungi selama 2 hari 1 malam di Banyuwangi.

Taman Nasional Baluran

Taman Nasional Baluran terkenal dengan sebutan Afrikanya Indonesia. Padang rumput yang luas dengan berbagai habitat yang ada di dalamnya membuat Baluran semakin eksotis. Di Taman Nasional Baluran ini anda dapat menikmati keindahan hutan Baluran yang luas. Serta ada beberapa spot yang bisa dikunjungi disana yaitu Savana Bekol, Pantai Bama serta Mangrove Traill. Anda bisa menikmati keelokan suasana Baluran dalam paket wisata Banyuwangi 2H1M yang kami tawarkan.

Savana Bekol, Baluran

Savana Bekol merupakan salah satu spot yang wajib dikunjungi saat ke Baluran. Disini anda dapat menikmati pemandangan yang indah yang membuat Anda serasa di Afrika. Padang rumput yang memberikan nuansa eksotis ini sangat cocok digunakan sebagai spot foto selfie, prewedding dan keperluan fotografi lainnya.

Pantai Bama, Baluran

Pantai Bama merupakan pantai yang terletak di kawasan Taman Nasional Baluran. Pantai ini adalah satu satunya pantai yang berada disana. Anda dapat menikmati sisi lain dari Pantai Bama saat berlibur ke Banyuwangi. Pantai yang tenang dan ada beberapa kapal nelayan yang bersandar disana.

Mangrove Traill, Baluran

Mangrove Traill juga merupakan salah satu spot yang ada di Taman Nasional Baluran. Anda dapat menikmati rimbunan pohon bakau yang terdapat sepanjang jalan (Traill) yang anda lewati hingga menuju pantai lepas. Pastinya Mangrove Traill tidak bisa anda temui di sembarang tempat. Saat berwisata ke Baluran, Anda pasti akan mengunjungi destinasi ini.

Gunung Ijen

Gunung Ijen menawarkan berbagai pesona keindahan alam. Seperti halnya Kawah Ijen, Pesona Api Biru atau Blue Fire yang terluas di dunia, landscape Ijen serta fenomena matahari terbit. Fenomena matahari terbit di Ijen juga dikenal dengan sebutan sunrise of java. Dimana anda bisa menyaksikan matahari mulai muncul dari tempat paling timur di Pulau Jawa. Fenomena api biru atau blue fire di Ijen juga tidak kalah menarik. Anda bisa melihatnya saat melakukan tour ke Ijen sekitar pukul 3 pagi sesampainya anda di puncak. Landscape ijen yang sangat indah untuk background foto serta kawah Ijen yang terkenal dengan produksi belerangnya. Anda bisa mengunjungi Ijen dengan paket wisata Banyuwangi 2H1M yang kami tawarkan.

Pulau Menjangan

Pulau Menjangan adalah surga wisata snorkeling di Taman Nasional Bali Barat. Berenang dan selfie di bawah permukaan air laut akan sangat menyenangkan. Banyak sekali wisatawan yang ingin berwisata ke Pulau Menjangan. Karena kami tahu apa yang anda butuhkan, maka kami memasukkan ke daftar spot yang wajib dikunjungi. Anda bisa menikmati 3 spot snorkeling, Pura Ganesha dan keindahan nuansa biru pantainya. Anda bisa menikmatinya dalam paket wisata Banyuwangi 2H1M bertema paradise di MitaTRAVEL.

Pulau Tabuhan

Pulau Tabuhan merupakan pulau kecil yang ada di Banyuwangi. Pulau berukuran kecil yang kita bisa mengelilinginya dengan berjalan kaki saja. Nuansa pasi putih dan birunya air laut menambah daya tarik tersendiri. Anda bisa berpetualang ke Pulau Tabuhan dengan paket tour 2h1m yang kami tawarkan untuk anda.

Itinerary Paket wisata Banyuwangi 2H1M

1

Hari 1 : Pulau Menjangan - Pulau Tabuhan

Waktu Kegiatan Wisata
07:00 Meeting Point, Sarapan & Briefing di Grand Watu Dodol
08:00 Perjalanan ke Pulau Menjangan
09:00 Eksplorasi Titik Snorkeling di Pulau Menjangan
12:00 Makan Siang
13:00 Eksplorasi Pulau Tabuhan
14:00 Kembali ke Grand Watu Dodol, Bilas & Bersih Diri
16:00 Check in Hotel
17:00 Free Time di Hotel
19:00 Menikmati Makan Malam dengan Kuliner Khas Banyuwangi
20:00 Istirahat dan Free Time di Hotel
Sarapan
Makan Siang
Makan Malam

Perjalanan Paket Wisata Banyuwangi 2H1M Hari 1

  1. Pada perjalanan paket wisata Banyuwangi 2H1M di hari pertama. Kita tiba di Meeting point (Terminal, Bandara, Stasiun, Hotel di Banyuwangi). Setelah itu kita pergi ke Grand Watu Dodol untuk briefing, sarapan dan selanjutnya menuju ke Pulau Menjangan.
  2. Menikmati spot snorkeling yang ada di Pulau Menjangan.
  3. Acara dilanjutkan dengan makan siang.
  4. Menuju Pulau Tabuhan untuk mengeksplorasi.
  5. Aktifitas bebas di Pulau Tabuhan.
  6. Kembali ke Grand Watu Dodol untuk bilas dan bersih diri.
  7. Check in hotel dan istirahat sejenak sambil menunggu waktu makan malam.
  8. Menikmati kuliner khas Banyuwangi
  9. Kita kembali ke hotel untuk istirahat.
2

Hari 2 : Ijen - Taman Nasional Baluran

Waktu Kegiatan Wisata
00:00 Perjalanan ke Pos Paltuding
01:00 Eksplorasi Kawah Ijen
08:00 Kembali ke Hotel dan Sarapan
09:00 Istirahat dan Free Time di Hotel
12:00 Makan Siang
13:00 Perjalanan ke Taman Nasional Baluran
15:00 Eksplorasi Taman Nasional Baluran
17:00 Kembali ke Kota Banyuwangi
19:00 Menikmati Makan Malam dengan Kuliner Khas Banyuwangi
20:00 Pusat Oleh - Oleh Khas Banyuwangi
21:00 Trip Berakhir, Sayonara
Sarapan
Makan Siang
Makan Malam

Perjalanan Paket Wisata Banyuwangi 2H1M Hari 2

  1. Pada perjalanan selanjutnya di hari kedua paket wisata Banyuwangi 2H1M. Tengah malam ini kita menuju Pos Paltuding untuk trekking ke Kawah Ijen.
  2. Mengeksplorasi wisata di Gunung Ijen (Kawah Ijen, Blue Fire, Sunrise of Java, Landscape Ijen).
  3. Kembali ke hotel untuk beristirahat dan sarapan pagi.
  4. Setelah check out hotel dan makan siang, tujuan selanjutnya ke Taman Nasional Baluran.
  5. Menikmati keeksotisan Taman Nasional Baluran. Anda bisa menikmati Savana Bekol, Mangrove Traill serta Pantai Bama disana.
  6. Sampailah di malam hari, selanjutnya menuju Pusat Oleh - Oleh Khas Banyuwangi.
  7. Saatnya makan malam dengan menyantap kuliner khas Banyuwangi
  8. Trip berakhir, sampai jumpa di lain kesempatan.

Harga Paket Wisata Banyuwangi 2H1M

/ Pax

Fasilitas Paket Wisata Banyuwangi 2H1M

  • Transportasi mobil wisata.
  • Boat ke Pulau Menjangan & Tabuhan.
  • Guide.
  • Semua tiket masuk wisata.
  • Hotel ** selama 1 malam (AC).
  • Snack setiap pagi.
  • Air mineral 600 mL setiap pagi.
  • Makan atau kuliner sesuai jadwal.
  • Snorkel
  • Life Jacket
  • Fin / Kaki Katak
  • Camera underwater di Pulau Menjangan

Exclude Paket Wisata Banyuwangi 2H1M

  • Belanja pribadi
  • Tipping Guide / Driver.
  • Upgrade fasilitas.
  • Penjemputan di stasiun, terminal, bandara, hotel serta luar kota Banyuwangi.

Pesan Paket Wisata Banyuwangi 2H1M Paradise

Pesan Paket Wisata Banyuwangi 2H1M Paradise lebih murah di MitaTRAVEL. Kami membantu anda untuk melakukan pemesanan Paket Wisata Banyuwangi 2H1M Paradise secara online dengan harga yang lebih murah.

Dengan pesan paket tour secara online di MitaTRAVEL, anda bisa lebih mendapatkan kenyamaman dan keamanan dalam perencanaan liburan anda. Anda bisa mendapatkan informasi secara lengkap mengenai harga, daftar destinasi wisata serta rundown perjalanan liburan. Ingin Paket Wisata Banyuwangi 2H1M Paradise lebih murah? Pesan sekarang juga di MitaTRAVEL!

  • Anda bisa melakukan pemesanan secara online untuk paket wisata ini. Bisa melalui aplikasi Whatsapp dengan cara klik tombol "PESAN TOUR" maka anda akan melihat tampilan form pemesanan.
  • Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui SMS atau TELEPON melalui tombol yang telah kami sediakan. Format pemesanan telah otomatis tersedia saat anda melakukan klik pesan via SMS.
  • Setelah salah satu cara di atas anda lakukan, silahkan lengkapi data yang diperlukan secara detail dan jelas. Data yang dibutuhkan meliputi tanggal berangkat, nama, nomor HP aktif, jumlah orang, serta meeting point yang diinginkan.
  • Setelah semua data telah terisi silahkan klik tombol "KIRIM" pada format SMS atau "Pesan Tour" pada form online.
  • Customer service akan melakukan pengecekan serta konfirmasi kepada anda mengenai paket wisata yang anda pesan.
  • Lakukan pembayaran serta konfirmasi kembali ke customer service. Selanjutnya anda siap untuk berangkat.
  • Pembayaran DP paket wisata sebesar 50% dapat dibayarkan melalui transfer bank.
  • Maksimal pelunasan dapat dilakukan selambat-lambatnya pada H-1 keberangkatan.

Dengan melakukan pemesanan paket wisata di MitaTRAVEL, berarti setuju dengan semua syarat dan ketentuan ini. Disetujui atas kesadaran pribadi tanpa paksaan.

Pemesanan dan Pelunasan Biaya

Setiap pemesanan harus disertai dengan data yang jelas dan benar serta uang muka/deposit minimal 50 % dari biaya tour, atau sesuai dengan nilai yang ditentukan oleh Penyedia Layanan dan anak perusahaannya pada saat pemesanan. Pemesanan yang tidak disertai data yang lengkap dan uang muka/deposit sesuai ketentuan, sewaktu - waktu jadwal dan atau tempatnya dapat digantikan oleh orang lain tanpa pemberitahuan sebelumnya dan harga bisa berubah sewaktu - waktu. Pelunasan sisa pembayaran harus dilakukan paling lambat 7 hari sebelum tanggal keberangkatan. Apabila pelunasan tidak dilakukan sesuai prosedur, peserta tersebut dapat dianggap telah melakukan pembatalan dan peserta akan dikenakan biaya pembatalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pembatalan dan Biaya

Peserta yang berniat membatalkan keikutsertaan harus menyampaikan pembatalannya secara tertulis kepada Penyedia Layanan.

Pembatalan yang dilakukan oleh peserta tur karena sesuatu dan lain hal, maka uang muka/deposit dinyatakan hangus dan tidak dapat dikembalikan tanpa tuntutan apapun.

Ketentuan pembatalan di atas juga dapat dikenakan kepada peserta yang atas kehendak sendiri, pindah ke jenis tour lain ataupun tanggal keberangkatan lain.

Deviasi / Perubahan Jadwal

Deviasi perubahan di luar jadwal tour yang telah ditentukan menjadi tanggung jawab peserta, seperti tambahan biaya yang harus dibayar untuk transportasi, hotel, dll. MitaTRAVEL dan Tim tidak menjamin konfirmasi atas deviasi yang diminta. Apabila sampai saat batas waktu penerbitan tiket, status deviasi belum mendapat konfirmasi, peserta wajib mengikuti tanggal sesuai jadwal semula.

Peserta yang membatalkan keikutsertaan karena permintaan deviasi yang tidak dapat terpenuhi akan dikenakan biaya pembatalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Apabila status deviasi yang diminta telah memperoleh konfirmasi dari pihak hotel, maka reservasi awal otomatis akan dibatalkan dan bila peserta ingin mengembalikan jadwal ke tanggal semula, Penyedia Layanan dan anak perusahaannya tidak dapat menjamin untuk mendapatkannya kembali.

Fasilitas & Jasa Yang Tidak Terpakai

Peserta tour tidak dapat menuntut pengembalian uang atas jasa dan fasilitas yang tidak dipergunakan semisal hal-hal lain yang di luar kendali Penyedia Layanan dan Tim.

Harga Tour, Transportasi, Hotel dan Tax

Sewaktu-waktu dapat berubah jika terjadi perubahan kenaikan dari transportasi, hotel dan supplier lainnya.

Tanggung Jawab

Penyedia Layanan dan Tim selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan. Namun tanggung jawab Penyedia Layanan dan Tim serta agen penjualnya hanyalah sebatas penghubung penyedia jasa transportasi dan hotel. Penyedia Layanan dan Tim tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, kehilangan barang, kelebihan bagasi, penahanan baik di bandara -maupun di hotel, biaya-biaya yang bersangkutan serta gangguan keterlambatan/perubahan jadwal transportasi atau akibat dari pernogokan, force majeure, peraturan pemerintah dan lainnya yang di luar kuasa MitaTRAVEL dan Tim.

Berhubung tanggung jawab atas pengoperasian alat-alat angkutan yang dipakai selama tur dilaksanakan oleh pengangkutan atau perorangan, yang dalam penyelenggaraan terikat oleh peraturan-peraturan negara tempat pengangkutan itu dilaksanakan, maka bila terjadi kecelakaan, pertolongan pertama harus dimintakan kepada negara tempat kecelakaan itu terjadi. Jika keadaan memaksa/tidak teratasi, tanggal keberangkatan dapat berubah dengan pemberitahuan terlebih dahulu.

Penyedia Layanan dan Tim sewaktu - waktu dapat merubah/menyesuaikan jadwal perjalanan maupun susunan acara.

Peserta Tur yang Membutuhkan Perhatian Khusus

Wanita hamil lebih dari 6 bulan tidak diperkenankan turut serta demi keselamatan.

Demi kelancaran perjalanan keseluruhan grup, peserta tur yang memerlukan perhatian khusus wajib didampingi oleh minimal 2 (dua) orang yang sehat jasmani dan rohani selama perjalanan.

Syarat & Ketentuan Lainnya

Biaya tur diperhitungkan berdasarkan satu kamar untuk dua orang. Apabila peserta menempati satu kamar sendiri atas permintaannya sendiri atau karena tidak mendapat teman sekamar, maka peserta akan menempati single room dan dikenakan biaya tambahan Single Supplement

Untuk peserta dewasa yang menempati satu kamar bertiga, extrabed (tempat tidur tambahan) yang disediakan fihak hotel bisa saja berbeda jenis, ukuran dan kenyamanan dibandingkan dengan tempat tidur standard. Perlu juga diinformasikan bahwa ada hotel tertentu yang tidak dapat menyediakan extra-bed.

Dalam perjalanan paket wisata Banyuwangi 2H1M ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut ini adalah informasi tambahan yang perlu diperhatikan selama tour berlangsung.

  • Persiapkan dan gunakan pakaian yang paling nyaman.
  • Bawalah jaket atau baju yang hangat.
  • Siapkan penutup kepala serta kaos tangan dan kaki.
  • Persiapkanlah obat-obatan pribadi barang kali dibutuhkan.
  • Jangan lupa untuk membawa kamera, charger / powerbank dan alat - alat lain sebagai penunjang tour.
  • Buanglah sampah pada tempatnya.