Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi 1 Hari

Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi

Open Trip Kawah Ijen Murah

MitaTRAVEL sebagai penyedia jasa tour travel di Banyuwangi menyediakan Open Trip Kawah Ijen murah. Harga open trip yang kami tawarkan cukup murah untuk mengisi liburan anda di Banyuwangi. Berbagai macam layanan premium kami berikan untuk anda. Mulai dari menikmati keindahan kawah Ijen, pesona matahari terbit, api biru / blue fire serta landcape Ijen. Keindahan kawah Ijen memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak wisatawan domestik maupun asing selalu mampir ke Gunung Ijen jika sedang berada di Banyuwangi.

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi

Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi merupakan paket liburan yang bersifat open trip. Anda akan menikmati spot - spot terbaik di Gunung Ijen bersama dengan peserta tour lainnya. Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi dilaksanakan sesuai jadwal yang telah disepakati sebelumnya. Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dengan Paket Wisata Kawah Ijen Banyuwangi yang kami tawarkan.

Open Trip Kawah Ijen Dari Surabaya

MitaTRAVEL juga melayani open trip Kawah Ijen dari Surabaya. Tentunya dengan harga yang sudah dihitung termasuk transportasi pulang pergi dari Surabaya ke Banyuwangi. Dari Surabaya minimal harus 2 orang untuk berangkat.

Open Trip Kawah Ijen Dari Jakarta

MitaTRAVEL juga melayani open trip Kawah Ijen dari Jakarta. Tentunya dengan harga yang sudah dihitung termasuk transportasi pulang pergi dari Jakarta ke Banyuwangi. Dari Jakarta minimal harus 2 orang untuk berangkat.

Open Trip Kawah Ijen Dari Malang

MitaTRAVEL juga melayani open trip Kawah Ijen dari Malang. Tentunya dengan harga yang sudah dihitung termasuk transportasi pulang pergi dari Malang ke Banyuwangi. Dari Malang minimal harus 2 orang untuk berangkat.

Open Trip Kawah Ijen Dari Banyuwangi

Paket open trip kawah Ijen ini memang dimulai dari Banyuwangi. Anda akan berkumpul di meeting point yang sudah disesuaikan sebelumnya. Anda berkumpul dengan peserta tour lainnya dan berangkat bersama-sama. Karena tour ini bersifat open, maka mohon untuk saling menghargai dan menghormati peserta open trip lainnya.

Open Trip Kawah Ijen Dari Jogja

MitaTRAVEL juga melayani open trip Kawah Ijen dari Jogja. Tentunya dengan harga yang sudah dihitung termasuk transportasi pulang pergi dari Jogja ke Banyuwangi. Dari Jogja minimal harus 2 orang untuk berangkat.

Harga Open Trip
Rp 200.000 / Pax
  • Open Trip
  • Banyuwangi
  • 1 Malam
  • Min. 2 Pax
/ Pax
Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi Murah di MitaTRAVEL

Spot Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi

MitaTRAVEL dalam melayani jasa Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi 1 hari akan mengajak anda ke berbagai spot seru di Gunung Ijen. Berikut ini adalah informasi mengenai spot wisata yang akan anda kunjungi dalam Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi.

Gunung Ijen

Gunung Ijen menawarkan berbagai pesona keindahan alam. Seperti halnya Kawah Ijen, Pesona Api Biru atau Blue Fire yang terluas di dunia, landscape Ijen serta fenomena matahari terbit. Fenomena matahari terbit di Ijen juga dikenal dengan sebutan sunrise of java. Dimana anda bisa menyaksikan matahari mulai muncul dari tempat paling timur di Pulau Jawa. Fenomena api biru atau blue fire di Ijen juga tidak kalah menarik. Anda bisa melihatnya saat melakukan tour ke Ijen sekitar pukul 3 pagi sesampainya anda di puncak. Landscape ijen yang sangat indah untuk background foto serta kawah Ijen yang terkenal dengan produksi belerangnya.

Pesona Kawah Ijen

Dalam perjalanan open trip Kawah Ijen Banyuwangi tentu yang akan kita tujua adalah Kawah Gunung Ijen. Kawah Ijen terkenal dengan kandungan sulfurnya yang merupakan sumber rejeki penduduk di kaki Gunung Ijen. Kandungan asam pada air di Kawah Ijen sangat tinggi sehingga membuat warnanya menjadi biru. Kita akan menikmati keindahan kawahnya tersebut dalam paket open trip yang sudah kami sediakan.

Pesona Api Biru (Blue Fire)

Pesona Api Biru atau biasa disebut dengan Blue Fire menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjungi Kawah Ijen. Hanya ada 2 tempat di dunia ini yang mempunyai titik munculnya api biru, di Ijen adalah yang terbesar. Hanya ada satu titik di Indonesia yaitu di Kawah Gunung Ijen Banyuwangi. Anda tidak akan menemukannya di tempat lain di Indonesia.

Pesona Sunrise of Java

Pesona matahari terbit di Ijen dikenal dengan sebutan Sunrise of Java. Anda bisa menyaksikan keindahan detik-detik munculnya matahari di sisi paling timur Pulau Jawa. Anda bisa menyaksikannya ketika fajar telah tiba di lereng Gunung Ijen. Keindahannya sangat menakjubkan, tentunya tidak akan bisa anda lupakan.

Landscape Gunung Ijen

Landscape Gunung Ijen ini adalah lempengan yang terdapat di pucuk Gunung Ijen. Spot ini sangat bagus untuk berfoto, tentunya anda dapat mengabadikan pengalaman anda disini. Dengan sisi pencahayaan yang bagus, foto yang dihasilkan juga akan lebih maksimal. Anda bisa menikmatinya dengan paket open trip Kawah Ijen Banyuwangi dari MitaTRAVEL.

Itinerary Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi

1

Hari 1 : Kawah Ijen - Blue Fire - Sunrise of Java - Landscape Ijen

Waktu Kegiatan Wisata
00:00 Meeting Point, Perjalanan ke Pos Paltuding
01:00 Briefing & Pembagian Tiket Masuk
03:00 Eksplorasi Kawah Ijen & Blue Fire
05:00 Eksplorasi Sunrise of Java
06:00 Eksplorasi Landscape Gunung Ijen
08:00 Kembali ke Meeting Point
09:00 Trip Berakhir

Perjalanan Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi Hari 1

  1. Kita tiba di Meeting point. Setelah itu kita pergi sarapan dan selanjutnya menuju ke Pos Paltuding.
  2. Setelah sampai, dimulai dengan briefing serta pembagian tiket masuk.
  3. Memulai penanjakan.
  4. Mengeksplorasi keindahan Kawah Ijen dan pesona api biru atau blue fire.
  5. Setelah fajar tiba, kita bisa menikmati pesona matahari terbit atau Sunrise of Java.
  6. Mengeksplorasi keindahan landcsape Gunung Ijen.
  7. Kembali ke meeting point, setelahnya trip berakhir.

Harga Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi

/ Pax

Include Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi

  • Transportasi mobil wisata.
  • Boat ke Rumah Apung Bangsring..
  • Guide Trekking.
  • Semua tiket masuk wisata.
  • Tiket desa adat.
  • Parkir.
  • Masker gas.

Exclude Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi

  • Belanja pribadi
  • Tipping Guide / Driver.
  • Upgrade fasilitas.
  • Hotel / Penginapan.
  • Penjemputan di luar kota Banyuwangi.

Pesan Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi

Pesan Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi lebih murah di MitaTRAVEL. Kami membantu anda untuk melakukan pemesanan Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi secara online dengan harga yang lebih murah.

Dengan pesan paket wisata secara online di MitaTRAVEL, anda bisa lebih mendapatkan kenyamaman dan keamanan dalam perencanaan liburan anda. Anda bisa mendapatkan informasi secara lengkap mengenai harga, daftar destinasi wisata serta rundown perjalanan liburan. Ingin Open Trip Kawah Ijen Banyuwangi lebih murah? Pesan sekarang juga di MitaTRAVEL!

  • Anda bisa melakukan pemesanan secara online untuk paket wisata ini. Bisa melalui aplikasi Whatsapp dengan cara klik tombol "PESAN TOUR" maka anda akan melihat tampilan form pemesanan.
  • Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui SMS atau TELEPON melalui tombol yang telah kami sediakan. Format pemesanan telah otomatis tersedia saat anda melakukan klik pesan via SMS.
  • Setelah salah satu cara di atas anda lakukan, silahkan lengkapi data yang diperlukan secara detail dan jelas. Data yang dibutuhkan meliputi tanggal berangkat, nama, nomor HP aktif, jumlah orang, serta meeting point yang diinginkan.
  • Setelah semua data telah terisi silahkan klik tombol "KIRIM" pada format SMS atau "Pesan Tour" pada form online.
  • Customer service akan melakukan pengecekan serta konfirmasi kepada anda mengenai paket wisata yang anda pesan.
  • Lakukan pembayaran serta konfirmasi kembali ke customer service. Selanjutnya anda siap untuk berangkat.
  • Pembayaran DP paket wisata sebesar 50% dapat dibayarkan melalui transfer bank.
  • Maksimal pelunasan dapat dilakukan selambat-lambatnya pada H-1 keberangkatan.

Dengan melakukan pemesanan paket wisata di MitaTRAVEL, berarti setuju dengan semua syarat dan ketentuan ini. Disetujui atas kesadaran pribadi tanpa paksaan.

Pemesanan dan Pelunasan Biaya

Setiap pemesanan harus disertai dengan data yang jelas dan benar serta uang muka/deposit minimal 50 % dari biaya tour, atau sesuai dengan nilai yang ditentukan oleh Penyedia Layanan dan anak perusahaannya pada saat pemesanan. Pemesanan yang tidak disertai data yang lengkap dan uang muka/deposit sesuai ketentuan, sewaktu - waktu jadwal dan atau tempatnya dapat digantikan oleh orang lain tanpa pemberitahuan sebelumnya dan harga bisa berubah sewaktu - waktu. Pelunasan sisa pembayaran harus dilakukan paling lambat 7 hari sebelum tanggal keberangkatan. Apabila pelunasan tidak dilakukan sesuai prosedur, peserta tersebut dapat dianggap telah melakukan pembatalan dan peserta akan dikenakan biaya pembatalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pembatalan dan Biaya

Peserta yang berniat membatalkan keikutsertaan harus menyampaikan pembatalannya secara tertulis kepada Penyedia Layanan.

Pembatalan yang dilakukan oleh peserta tur karena sesuatu dan lain hal, maka uang muka/deposit dinyatakan hangus dan tidak dapat dikembalikan tanpa tuntutan apapun.

Ketentuan pembatalan di atas juga dapat dikenakan kepada peserta yang atas kehendak sendiri, pindah ke jenis tour lain ataupun tanggal keberangkatan lain.

Deviasi / Perubahan Jadwal

Deviasi perubahan di luar jadwal tour yang telah ditentukan menjadi tanggung jawab peserta, seperti tambahan biaya yang harus dibayar untuk transportasi, hotel, dll. MitaTRAVEL dan Tim tidak menjamin konfirmasi atas deviasi yang diminta. Apabila sampai saat batas waktu penerbitan tiket, status deviasi belum mendapat konfirmasi, peserta wajib mengikuti tanggal sesuai jadwal semula.

Peserta yang membatalkan keikutsertaan karena permintaan deviasi yang tidak dapat terpenuhi akan dikenakan biaya pembatalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Apabila status deviasi yang diminta telah memperoleh konfirmasi dari pihak hotel, maka reservasi awal otomatis akan dibatalkan dan bila peserta ingin mengembalikan jadwal ke tanggal semula, Penyedia Layanan dan anak perusahaannya tidak dapat menjamin untuk mendapatkannya kembali.

Fasilitas & Jasa Yang Tidak Terpakai

Peserta tour tidak dapat menuntut pengembalian uang atas jasa dan fasilitas yang tidak dipergunakan semisal hal-hal lain yang di luar kendali Penyedia Layanan dan Tim.

Harga Tour, Transportasi, Hotel dan Tax

Sewaktu-waktu dapat berubah jika terjadi perubahan kenaikan dari transportasi, hotel dan supplier lainnya.

Tanggung Jawab

Penyedia Layanan dan Tim selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan. Namun tanggung jawab Penyedia Layanan dan Tim serta agen penjualnya hanyalah sebatas penghubung penyedia jasa transportasi dan hotel. Penyedia Layanan dan Tim tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, kehilangan barang, kelebihan bagasi, penahanan baik di bandara -maupun di hotel, biaya-biaya yang bersangkutan serta gangguan keterlambatan/perubahan jadwal transportasi atau akibat dari pernogokan, force majeure, peraturan pemerintah dan lainnya yang di luar kuasa MitaTRAVEL dan Tim.

Berhubung tanggung jawab atas pengoperasian alat-alat angkutan yang dipakai selama tur dilaksanakan oleh pengangkutan atau perorangan, yang dalam penyelenggaraan terikat oleh peraturan-peraturan negara tempat pengangkutan itu dilaksanakan, maka bila terjadi kecelakaan, pertolongan pertama harus dimintakan kepada negara tempat kecelakaan itu terjadi. Jika keadaan memaksa/tidak teratasi, tanggal keberangkatan dapat berubah dengan pemberitahuan terlebih dahulu.

Penyedia Layanan dan Tim sewaktu - waktu dapat merubah/menyesuaikan jadwal perjalanan maupun susunan acara.

Peserta Tur yang Membutuhkan Perhatian Khusus

Wanita hamil lebih dari 6 bulan tidak diperkenankan turut serta demi keselamatan.

Demi kelancaran perjalanan keseluruhan grup, peserta tur yang memerlukan perhatian khusus wajib didampingi oleh minimal 2 (dua) orang yang sehat jasmani dan rohani selama perjalanan.

Syarat & Ketentuan Lainnya

Biaya tur diperhitungkan berdasarkan satu kamar untuk dua orang. Apabila peserta menempati satu kamar sendiri atas permintaannya sendiri atau karena tidak mendapat teman sekamar, maka peserta akan menempati single room dan dikenakan biaya tambahan Single Supplement

Untuk peserta dewasa yang menempati satu kamar bertiga, extrabed (tempat tidur tambahan) yang disediakan fihak hotel bisa saja berbeda jenis, ukuran dan kenyamanan dibandingkan dengan tempat tidur standard. Perlu juga diinformasikan bahwa ada hotel tertentu yang tidak dapat menyediakan extra-bed.

  • Persiapkan dan gunakan pakaian yang paling nyaman.
  • Bawalah jaket atau baju yang hangat.
  • Siapkan penutup kepala serta kaos tangan dan kaki.
  • Persiapkanlah obat-obatan pribadi barang kali dibutuhkan.
  • Jangan lupa untuk membawa kamera, charger / powerbank dan alat - alat lain sebagai penunjang tour.
  • Bawalah senter serta mantel hujan barangkali diperlukan.
  • Buanglah sampah pada tempatnya.