Cek Info dan Pesan Tiket Travel Glenmore Malang Rp 150.000

MitaTRAVEL melayani travel Glenmore Malang. Tentu saja untuk perjalanan dari Glenmore ke Malang atau Kota Batu Jawa Timur. Bahkan anda bisa mendapat harga tiket yang murah. Selain itu anda bebas memilih jadwal yang ada. Misalnya jam penjemputan travel pagi siang sore malam. Tidak hanya itu, kami menggunakan mobil Hiace, Isuzu Elf dan KIA untuk perjalanan anda. Selain itu, perjalanan akan melewati jalur selatan via Jember. Tentu saja anda bisa melakukan pemesanan travel secara online. Bahkan anda tak perlu mencari nomor telepon atau datang ke alamat agen travel Glenmore lagi. Selain itu, kami juga melayani travel dari Glenmore ke Batu Malang.

GRATIS 1x makan, air mineral, masker. Tersedia hand sanitizer untuk anda. Tentu saja anda bisa memilih travel dengan dengan penerapan jarak duduk.

Harga Mulai
Rp 150.000,- / orang sekali jalan
Geser menu ini untuk navigasi lebih cepat.

Jasa Travel Glenmore Malang

Glenmore adalah salah satu kota di Banyuwangi Jawa Timur. Bahkan kota ini merupakan sebuah kecamatan. Tentu saja kota ini adalah kota yang ramai. Bahkan jaraknya tidak terlalu jauh dengan Kota Malang.

Jarak antara Glenmore ke Malang sekitar 266 kilometer. Tentu saja bukan jarak yang jauh untuk suatu perjalanan TRAVEL. Bahkan saat ini anda bisa menempuh perjalanan dari Glenmore ke Malang hanya 6 jam via tol.

Tentu saja anda bisa menempuh banyak cara untuk ke Malang dari Glenmore, salah satunya dengan jasa travel. Bahkan mobil travel akan menjemput dan mengantar anda sesuai alamat. Selain itu harga travel dari Glenmore ke Malang cukup murah. Bahkan anda bebas memilih jadwal yang ada.

Saat ini MitaTRAVEL melayani rute travel Glenmore Malang. Bahkan anda bisa melakukan pemesanan tiket travel secara online. Tentu saja anda tak perlu repot untuk mencari agen travel di Genteng lagi.

Secara umum, rute ini sama dengan Travel Banyuwangi Malang.

Jadwal Travel Glenmore Malang

Jadwal rute travel Glenmore - Malang berangkat pagi jam 09:00 WIB, siang jam 13:00 WIB, sore jam 19:00 WIB, malam jam 20:00 WIB. Tentu saja anda bisa memilih jadwal travel yang sesuai dengan kebutuhan.

  • Travel Glenmore Malang Pagi

  • Travel Glenmore Malang berangkat pagi mulai jam 09:00 WIB. Namun jadwal berangkat pagi khusus untuk pemesanan minimal 5 orang. Tentu saja anda masih bisa pesan layanan drop off untuk opsi lain.

  • Travel Glenmore Malang Siang

  • Jadwal travel Glenmore Malang berangkat siang mulai jam 13:00 WIB. Namun jadwal berangkat siang khusus untuk pemesanan minimal 5 orang. Tentu saja anda masih bisa pesan layanan drop off untuk opsi lain.

  • Travel Glenmore Malang Sore

  • Untuk travel Glenmore Malang berangkat sore mulai jam 20:00 WIB. Bahkan travel pada jadwal sore selalu berangkat tanpa minimal kuota. Tentu saja anda masih bisa pesan layanan drop off untuk opsi lain.

  • Travel Glenmore Malang Malam

  • Travel Glenmore Malang berangkat malam mulai jam 20:00 WIB. Bahkan travel pada jadwal malam selalu berangkat tanpa minimal kuota. Tentu saja anda masih bisa pesan layanan drop off untuk opsi lain.

Jam yang tertulis pada jadwal adalah jam keberangkatan travel dari garasi.

Harga Travel Glenmore Malang

Harga tiket travel dari Glenmore ke Malang mulai Rp 150.000 per orang per kursi sekali jalan. Tentu saja tarif ini akan tergantung dari alamat tujuan di Malang.

Anda bisa cek info Jadwal & Harga Travel Banyuwangi Malang yang kami sajikan.

Fasilitas Travel Glenmore Malang

Kami memberikan fasilitas travel Glenmore Malang terbaik untuk anda. Misalnya makan, air mineral dan masker. Selain itu ada juga hand sanitizer. Tentu saja kami juga menerapkan jarak duduk.

Armada Mobil Terbaik.

Menggunakan Mobil Hiace, Elf, Travello, Pregio.

Full AC

Ada Fitur Air Conditioner.

Bagasi.

Tentu Saja Untuk Barang Bawaan.

Reclining Seat.

Artinya anda bisa merebahkan kursi.

Snack Box & 1 Kali Makan.

GRATIS dalam perjalanan.

Bantal & Selimut.

Tidak ada selama pandemi.

Multimedia

LCD TV / Full musik.

Charger Ponsel

Tersedia Juga USB Charger Ponsel.

Rute Perjalanan Travel

Untuk menempuh jarak 266 Km dari Glenmore ke Malang, travel memerlukan waktu 8 jam. Tentu saja akan menyesuaikan kondisi lalu lintas. Karena memang perjalanan travel tidak via tol, melainkan melalui jalur biasa.

Pertama, travel akan menjemput dari wilayah Glenmore. Tentu saja travel akan melakukan penjemputan door to door sesuai alamat. Bahkan dari alamat penumpang satu ke yang lain.

Setelah itu, perjalanan travel akan lewat jalur selatan via Jember. Tentu saja travel akan melewati Kota Jember Jawa Timur. Bahkan travel juga melewati Jember - Jatirot - Lumajang - Klakah - Probolinggo - Pasuruan - Lawang - Singosari - Malang Kota.

Terakhir, setelah sampai Kota Malang, travel akan mengantar sesuai alamat tujuan. Tentu saja travel akan mengantar ke Lawang - Singosari - Lowokwaru - Arjosari - Klojen - Sukun - Pakis - Dau - Sengkaling - Sawojajar - dan area lain.

Bahkan travel ini akan mengantar juga sampai ke Turen, Gondanglegi, Dampit, Karangploso, Pakis, dan lainnya. Tentu saja anda bisa memilih tujuan anda di Malang pada form pemesanan yang kami sediakan.

Pesan Travel Glenmore Malang

Pesan tiket travel Glenmore Malang murah secara online di MitaTRAVEL! Anda juga bisa cek info travel 24 jam non stop. Tentu saja kami adalah agen travel Glenmore Malang murah terbaik sejak 2015. Oleh karena itu, anda bisa mulai merencanakan perjalanan dari Glenmore ke Malang. Tentu saja dengan tarif harga tiket yang murah dan jadwal pagi siang sore malam. Misalnya anda mau cek info dan pesan tiket travel Glenmore Malang lebih murah ? Tentu saja anda bisa pesan online di MitaTRAVEL!

Mau tentukan jadwal sendiri? Coba layanan Rental Mobil.

Carter Drop Off Mobil dari Glenmore ke Malang

Perjalanan dari Glenmore ke Malang tentu saja akan lebih nyaman, efisien, dan bebas tentukan jadwal sendiri.

Pesan Mobil

Cara Pemesanan Travel

Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 1
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 2
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 3
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 4
1
Pesan Tiket Travel Online.

Pertama, Klik tombol "Pesan Tiket" untuk melakukan reservasi tiket travel Glenmore Malang secara online. Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman pemesanan sesuai jurusan yang anda pilih. Tentu saja tak perlu format pemesanan yang ribet. (Klik disini untuk lihat gambar).

2
Isi Data Secara Lengkap dan Jelas.

Kedua, Isilah form dengan data yang detail dan jelas. Tentu saja termasuk isi alamat dan nomor telepon aktif. Selanjutnya klik tombol "Kirim" dan menunggu CS melakukan konfirmasi. (Klik disini untuk lihat gambar).

3
Lakukan Pembayaran Tiket Travel.

Ketiga, Lakukan pembayaran tiket travel dan segera konfirmasi kembali. Setelah itu CS akan membantu anda mengkonfirmasi pesanan anda. (Klik disini untuk lihat gambar).

4
E-Ticket Terbit, Siap Berangkat.

Terakhir, Anda akan mendapat bukti pembayaran dari CS setelah konfirmasimu diterima. Tentu saja anda siap berangkat ke kota tujuan dengan Mita Travel. (Klik disini untuk lihat gambar).

Cara Pembayaran Travel

  • Pembayaran tiket travel Glenmore Malang tentu saja bisa di lakukan di "TEMPAT PENJEMPUTAN". Bisa langsung memberikannya kepada sopir yang bertugas.
  • Selanjutnya kami akan info jika pembayaran memerlukan DP (down payment). Pada saat high season seperti tahun baru, hari besar, dan lebaran DP diperlukan.
  • Tentu saja pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai metode. Transfer melalui BCA atau BTPN dengan Jenius Pay. Untuk Aplikasi bisa menggunakan DANA, T-Cash, Akulaku dan GoPay.
  • Namun ada metode pembayaran lain misalnya Alfamart, Kartu Kredit, dan Internet Banking.

Syarat & Ketentuan Layanan

Dengan memesan travel di MitaTRAVEL, maka anda menyetujui.

TARIF YANG BERLAKU
  • Tarif tertulis adalah harga paling rendah. Tentu saja biaya akan menyesuaikan alamat. Baik dari Glenmore maupun area Malang.
  • Tentu ada biaya tambahan untuk harga travel Genteng Malang murah sesuai alamat.
  • Selanjutnya, kami tidak mengenakan tarif jika anda memangku BALITA. Namun jika duduk sendiri maka dikenakan tarif orang dewasa.
  • Tentu saja harga tiket di atas tidak berlaku pada high season dan hari besar lainnya.
PEMESANAN & PEMBAYARAN
  • Tentu saja anda bisa memesan tiket travel langsung ke kantor atau secara online.
  • Kami memerlukan data yang jelas, oleh karena itu mohon mengisis data secara detail.
  • Namun untuk pemesanan 3 orang atau lebih wajib menggunakan DP.
BERANGKAT & PENJEMPUTAN
  • Tentu saja jadwal yang ada adalah jam mulai penjemputan dari garasi. Selanjutnya travel akan menjemput secara bergilir sesuai alamat.
  • Ketepatan waktu tergantung kondisi lalu lintas serta alamat jemput penumpang lain.
  • Tentu saja anda harus siap 1 jam sebelum waktu jemput.
PERUBAHAN & PEMBATALAN
  • Perubahan jadwal dan pembatalan minimal 3 jam sebelum jadwal. Tentu saja ada cancelation fee jika melebih waktu. Bahkan jika dilakukan saat travel sudah jemput.
  • Bahkan berlaku juga jika kami kesulitan menghubungi anda saat travel sampai alamat jemput.
BAGASI & BARANG BAWAAN
  • Ba1 orang maksimal membawa 1 tas ransel / 1 koper ukuran sedang / 1 dus ukuran air mineral gelas atau mie instan. tentu saja ada biaya tambahan jika melebihi kapasitas.
  • Barang bawaan adalah tanggung jawab sendiri. Tentu saja kami tidak bertanggungjawab atas semua resiko. Misalnya tertukar, hilang atau rusak.

Beli Tiket Promo di MitaTRAVEL lebih Murah !

Ingin perjalanan dari Glenmore ke Malang dengan harga lebih murah ? Tentu saja anda bisa dapat tiket travel dengan harga promo lebih murah. Selain itu, Kami menawarkan tiket travel dengan banyak rute.

Tentu saja anda bisa mulai membuat rencana perjalanan anda dan pesan tiket promo di Mita Travel sekarang !