Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2019 Siap Dipesan

Tiket Kereta Api Lebaran 2019

Pesan Tiket Kereta Api
Untuk Mudik Lebaran 2019

Pesan Tiket Kereta Api Untuk Mudik Lebaran Tahun 2019 Online di MitaTRAVEL
INFORMASI PENTING !
Siapkan data diri anda untuk memudahkan anda dalam melakukan pemesanan tiket kereta api untuk mudik lebaran di tahun 2019 ini.

Tiket Kereta Api Mudik 2019

Lebaran merupakan momen untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Kerinduan kepada keluarga memang tidak bisa dihindarkan lagi. Sudah saatnya mudik ke kampung halaman, salah satunya bisa menggunakan transportasi kereta api. MitaTRAVEL memberikan layanan pemesanan online tiket kereta api mudik di tahun 2019 ini untuk anda. Anda bisa pesan sejak H-90 serta bisa memilih kursi sendiri. Transaksi yang aman dengan berbagai metode pembayaran yang disediakan.

Ayo pesan tiket kereta api sekarang juga untuk berkumpul bersama keluarga di hari yang fitri. Berikut MitaTRAVEL telah menyediakan informasi terkait pemesanan tiket kereta api untuk mudik lebaran di tahun 2019 ini.

Bagaimana Cara Pemesanannya?

  • Buka halaman pemesanan tiket kereta api di MitaTRAVEL atau bisa melakukan klik pada tombol "Pesan Tiket Sekarang" di atas.
  • Masukkan stasiun keberangkatan serta tujuan yang anda inginkan.
  • Jangan lupa untuk mengisi tanggal keberangkatan, jumlah penumpang setelah itu klik tombol "Cek Kereta Api".
  • Anda akan melihat berbagai jenis kereta api yang tersedia lengkap dengan subclass, harga, dan informasi terkait keberangkatan. Anda bisa memilih salah satunya sesuai dengan keinginan anda. Setelah itu klik tombol "Pesan Sekarang".
  • Silahkan isi data mengenai detail penumpang pada formulir yang disediakan. Setelah semua sudah terisi silahkan klik tombol "Pesan Sekarang". Namun anda bisa memilih kursi sendiri dengan mengklik link "Pilih Kursi".
  • Silahkan memilih metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran sesuai total yang tertulis.
  • Pemesanan selesai dan anda akan mendapatkan e-ticket melalui email serta handphone anda.

Pesan Tiket Kereta Mudik Lebaran 2019 Online

Pesan tiket kereta api mudik lebaran 2019 sekarang juga secara online di MitaTRAVEL. Dapatkan kemudahan pemesanan online dengan berbagai metode pembayaran yang disediakan. Anda juga bebas memilih kursi sendiri sesuai keinginan anda. Pemesanan bisa dilakukan mulai H-90 dari jadwal keberangkatan anda.