Informasi Cara Pemesanan & Pembayaran Travel Lengkap

Cara Pemesanan

  • Cek Ketersediaan kuota kepada CS ke nomor 0857 4999 7666 atau 0812 1689 1600
    • 08:00 - 17:00 WIB : Telp./SMS/WhatsApp
    • 17:00 - 08:00 WIB : Hanya Chat WhatsApp
  • Mintalah Format Pemesanan atau dapat melakukan klik tombol "Booking Via WhatsApp" atau "Booking Via SMS" (Khusus Pengguna Mobile)
  • Lengkapi dan Kirim kembali data tersebut dan tambah dengan informasi mengenai maskapai, jam penerbangan / jam kedatangan dan nomor penerbangan apabila meminta penjemputan atau pengantaran ke Bandara
  • Lakukan Pembayaran sesuai tarif yang telah diberikan
  • Konfirmasi dengan mengirimkan tanda bukti pembayaran melalui WhatsApp / SMS dan CS akan melakukan cek dan input data pesanan
  • SELAMAT Anda Sukses melakukan pemesanan travel!
  • Tunggu Konfirmasi Operator / Driver pada saat hari H penjemputan

Cara Pembayaran

  • Pembayaran dapat dilakukan pembayaran DP 50% atau lunas melalui kantor MitaTRAVEL atau melalui transfer ke nomor rekening berikut :
    • BCA263.069.1713 a.n PRATAMA REZZA H
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan melakukan konfirmasi dengan mengirimkan bukti pembayaran melalui WhatsApp ke nomor CS (disarankan) atau melalui SMS ke nomor CS.
  • Setelah pembayaran DP 50% atau pelunasan dicek dan diterima, CS akan menginput data pemesanan dan melakukan konfirmasi kepada Anda.

S&K

  • Dengan melakukan pemesanan travel di MitaTRAVEL berarti setuju dengan syarat dan ketentuan MitaTRAVEL yang tertulis pada halaman website ini tanpa terkecuali dan tidak ada tuntutan dalam bentuk apapun
  • Tarif tertera merupakan tarif terendah yang dibebankan per orang per kursi (seat) dalam sekali perjalanan
  • Akan ada Biaya Tambahan untuk alamat penjemputan atau tujuan yang berada di luar dari area jalan poros utama juga wilayah yang kami anggap harus ada penambahan biaya seperti halnya Bandara, Jalan masuk lebih dari 1 Km, area yang menyimpang dari rute perjalanan normal travel dan alasan lain sebagainya
  • Anak usia >= 5 Tahun dikenakan tarif normal orang dewasa
  • Balita tidak dikenakan biaya dapat dipangku, namun apabila menginginkan seat sendiri maka akan dikenakan tarif normal orang dewasa
  • Input Pemesanan akan dilakukan setelah adanya pembayaran baik DP 50% maupun pelunasan sekaligus
  • Pembatalan sepihak oleh penumpang maksimal adalah H-1 keberangkatan dan uang akan di refund dan dipotong biaya administrasi Bank bila diperlukan
  • Pembatalan sepihak oleh penumpang pada hari H maka uang yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan atau hangus dan tidak ada tuntutan mengenai hal tersebut dalam bentuk apapun
  • Perubahan Jadwal sepihak oleh penumpang akan dikenakan biaya denda sebesar 50% dari tarif keseluruhan yang diinformasikan oleh CS pada saat melakukan pemesanan
  • Jam Keberangkatan merupakan jadwal dimana mobil travel keluar dari bagasi dan bukan jadwal penjemputan ke alamat penumpang. Mengingat travel bersifat umum maka wajar bila penjemputan mengalami keterlambatan penjemputan. Penumpang harus siap 1 jam sebelum jam keberangkatan
  • Penjemputan akan dilakukan apabila data booking sudah terinput sehingga penumpang dipastikan pasti berangkat. Namun apabila pihak kami berhalangan berangkat kami akan mengalihkan kepada travel mitra kami dan apabila tidak ada kuota kursi maka uang akan kami kembalikan sepenuhnya.
  • Pada saat penjemputan namun Penumpang Tidak Ada Di Tempat Penjemputan dan atau sulit dihubungi, maka demi kenyamanan penumpang lainnya kami berhak meninggalkan penumpang tersebut dan uang yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan
  • Barang Bawaan maksimal yang diperbolehkan adalah 1 kotak kecil / 1 ransel ukuran sedang dan apabila melebihi kapasitas maka akan dikenakan charge tambahan sesuai kursi yang ditempati. Namun apabila tidak ada sisa seat maka charge tetap dibebankan kepada penumpang meskipun barang diletakkan di dalam bagasi. Dilarang membawa barang bawaan yang berbau, hewan dan sesuatu yang bertentangan dengan hukum dan atau dapat menyebabkan hal yang berkaitan dengan kriminalitas
  • Barang Bawaan yang berlebih akan dikenakan charge sesuai dengan ketentuan poin sebelumnya, namun apabila penumpang menolak membayar charge namun tetap ingin berangkat maka penumpang diharuskan meninggalkan kelebihan barang bawaannya dengan ketentuan maksimal yang kami jelaskan pada poin sebelumnya.
  • Barang Bawaan yang berlebihan dan penumpang menolak melakukan pembayaran charge dan melakukan pembatalan maka tidak ada pengembalian uang dalam bentuk apapun sesuai dengan poin terkait pembatalan di atas
  • Barang Bawaan merupakan tanggung jawab penumpang sepenuhnya dan bukan merupakan tanggung jawab MitaTRAVEL.id. Segala bentuk kerusakan maupun kehilangan bukan merupakan tanggung jawab MitaTRAVEL.id dan tidak ada tuntutan mengenai hal tersebut
  • Penumpang yang Mengganggu Kenyamanan penumpang lainnya maka kami berhak menindak tegas tanpa ada tuntutan dalam bentuk apapun
Customer Service

0857 4999 7666

0857 4999 7666

Senin - Minggu : 08:00 - 20:00 WIB