Cek Info & Pesan Tiket Travel Kencong Surabaya 2022

MitaTRAVEL melayani travel Kencong Surabaya. Tentu saja untuk perjalanan yang nyaman dari Kencong ke Surabaya. Bahkan anda bisa cek info lengkap 24 jam. Selain itu tarif harga travel Kencong Surabaya murah. Bahkan anda bisa memilih jadwal yang ada. Oleh karena itu anda bisa memilih jam keberangkatan travel pagi siang sore malam. Tidak hanya itu, kami menggunakan mobil MPV untuk perjalanan anda. Namun anda bisa melakukan pemesanan travel secara online. Bahkan anda tak perlu repot untuk mencari nomor telepon dan alamat agen travel Kencong lagi. Selain itu anda bisa memesan travel dari Kencong ke Juanda atau travel dari Kencong ke Sidoarjo.

Harga PROMO HEMAT Mulai
Rp 230.000 Rp 209.999,-
Harga bisa berubah sewaktu waktu, dan tidak berlaku pada high season, lebaran dan nataru.
Geser menu ini untuk navigasi lebih cepat.

Jasa Travel Kencong Surabaya

Untuk menempuh jarak 176 Km dari Kencong ke Surabaya, travel memerlukan waktu 6 jam. Tentu saja akan menyesuaikan kondisi lalu lintas. Faktanya Kota Surabaya cukup dekat dengan Jember.

Pertama, travel akan menjemput dari wilayah Kencong Jember dulu. Tentu saja travel akan melakukan penjemputan door to door sesuai alamat. Misalnya travel dari area Jember dan Kencong baru ke Surabaya.

Setelah itu, perjalanan travel akan lewat jalur Jember - Surabaya. Bahkan travel juga melewati Lumajang - Probolinggo - Pasuruan - Bangil - Porong - Sidoarjo.

Terakhir, setelah sampai Surabaya, travel akan mengantar sesuai alamat tujuan. Tentu saja di wilayah Kota Surabaya SBY Jawa Timur.

Secara umum, rute ini sama dengan Travel dari Jember ke Surabaya.

Jadwal Travel Kencong Surabaya

Jadwal rute travel Kencong - Surabaya berangkat pagi jam 06:00 WIB, siang jam 09:00 WIB, sore jam 15:00 WIB, malam jam 21:00 WIB. Tentu saja anda bisa memilih jadwal travel yang sesuai dengan kebutuhan.

  • Travel Kencong Surabaya Pagi

  • Travel Kencong Surabaya berangkat pagi mulai 06:00 WIB dari garasi. Tentu saja penjemputan travel pagi dilakukan bergilir di Kencong. Bahkan begitu juga saat travel sampai ke Surabaya sekitar jam 14:00 sampai 16:00 WIB.

  • Travel Kencong Surabaya Siang

  • Travel Kencong Surabaya berangkat siang mulai 09:00 WIB dari garasi. Tentu saja penjemputan travel siang dilakukan bergilir di Kencong. Bahkan begitu juga saat travel sampai ke Surabaya sekitar jam 17:00 sampai 18:00 WIB.

  • Travel Kencong Surabaya Sore

  • Travel Kencong Surabaya berangkat sore mulai 15:00 WIB dari garasi. Tentu saja penjemputan travel sore dilakukan bergilir di Kencong. Bahkan begitu juga saat travel sampai ke Surabaya sekitar jam 22:00 sampai 23:00 WIB.

  • Travel Kencong Surabaya Malam

  • Travel Kencong Surabaya berangkat malam mulai 21:00 WIB dari garasi. Tentu saja penjemputan travel malam dilakukan bergilir di Kencong. Bahkan begitu juga saat travel sampai ke Surabaya sekitar jam 05:00 sampai 06:00 WIB.

Jam yang tertulis pada jadwal adalah jam keberangkatan travel dari garasi Jember.

Harga Travel Kencong Surabaya

Harga tiket travel dari Kencong ke Surabaya mulai Rp 209.999 per orang per kursi sekali jalan. Tentu saja tarif ini akan tergantung dari alamat tujuan di Surabaya.

Anda bisa cek info Jadwal & Harga Travel Jember Surabaya yang kami sajikan.

Fasilitas Travel Kencong Surabaya

Kami memberikan fasilitas travel terbaik untuk anda. Misalnya antar jemput alamat dan mobil yang full AC. Selain itu ada juga kami juga menerapkan jarak duduk.

Armada Mobil Terbaik.

Menggunakan Mobil Innova, Avanza, Xenia, Ertiga.

Full AC

Ada Fitur Air Conditioner.

Bagasi.

Tentu Saja Untuk Barang Bawaan.

Reclining Seat.

Artinya anda bisa merebahkan kursi.

Multimedia

LCD TV / Full musik.

Charger Ponsel

Tersedia Juga USB Charger Ponsel.

Rute Perjalanan Travel

Untuk menempuh jarak 176 Km dari Kencong ke Surabaya, travel memerlukan waktu 6 jam. Tentu saja akan menyesuaikan kondisi lalu lintas.

Pertama, travel akan menjemput dari wilayah Jember termasuk Kencong. Tentu saja travel akan melakukan penjemputan door to door sesuai alamat. Misalnya travel dari alamat di Jember dan termasuk Kencong baru ke Surabaya.

Setelah itu, perjalanan travel akan lewat jalur Jember - Surabaya. Bahkan travel juga melewati Jember - Lumajang - Probolinggo - Pasuruan - Bangil - Porong - Sidoarjo.

Terakhir, setelah sampai Surabaya, travel akan mengantar sesuai alamat tujuan. Tentu saja travel akan mengantar ke wilayah Rungkut - Bungurasih - Gubeng - Pasar Turi - Perak - Kenjeran - dll.

Pesan Travel Kencong Surabaya

Pesan tiket travel Kencong Surabaya murah secara online di MitaTRAVEL! Anda juga bisa cek info travel 24 jam non stop. Tentu saja kami adalah agen travel Kencong Surabaya eksekutif murah terbaik sejak 2015. Oleh karena itu, anda bisa mulai merencanakan perjalanan dari Kencong ke Surabaya. Tentu saja dengan tarif harga tiket yang murah dan jadwal pagi siang sore malam. Misalnya anda mau cek info dan pesan tiket travel Kencong Surabaya lebih murah ? Tentu saja anda bisa pesan online di MitaTRAVEL!

Mau tentukan jadwal sendiri? Coba layanan Rental Mobil.

Carter Drop Off Mobil dari Kencong ke Surabaya

Perjalanan dari Kencong ke Surabaya tentu saja akan lebih nyaman, efisien, dan bebas tentukan jadwal sendiri.

Pesan Mobil

Cara Pemesanan Travel

Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 1
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 2
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 3
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 4
1
Pesan Tiket Travel Online.

Pertama, Klik tombol "Pesan Tiket" untuk melakukan reservasi tiket travel secara online. Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman pemesanan sesuai jurusan yang anda pilih. Tentu saja tak perlu format pemesanan yang ribet. (Klik disini untuk lihat gambar).

2
Isi Data Secara Lengkap dan Jelas.

Kedua, Isilah form dengan data yang detail dan jelas. Tentu saja termasuk isi alamat dan nomor telepon aktif. Selanjutnya klik tombol "Kirim" dan menunggu CS melakukan konfirmasi. (Klik disini untuk lihat gambar).

3
Lakukan Pembayaran Tiket Travel.

Ketiga, Lakukan pembayaran tiket travel dan segera konfirmasi kembali. Setelah itu CS akan membantu anda mengkonfirmasi pesanan anda. (Klik disini untuk lihat gambar).

4
E-Ticket Terbit, Siap Berangkat.

Terakhir, Anda akan mendapat bukti pembayaran dari CS setelah konfirmasimu diterima. Tentu saja anda siap berangkat ke kota tujuan dengan Mita Travel. (Klik disini untuk lihat gambar).

Cara Pembayaran Travel

  • Pembayaran tiket travel tentu saja bisa di lakukan di "TEMPAT PENJEMPUTAN". Bisa langsung memberikannya kepada sopir yang bertugas.
  • Selanjutnya kami akan info jika pembayaran memerlukan DP (down payment). Pada saat high season seperti tahun baru, hari besar, dan lebaran DP diperlukan.
  • Tentu saja pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai metode. Transfer melalui BCA atau BTPN dengan Jenius Pay. Untuk Aplikasi bisa menggunakan DANA, T-Cash, Akulaku dan GoPay.
  • Namun ada metode pembayaran lain misalnya Alfamart, Kartu Kredit, dan Internet Banking.

Syarat & Ketentuan Layanan

Dengan memesan travel di MitaTRAVEL, maka anda menyetujui.

TARIF YANG BERLAKU
  • Tarif tertulis adalah harga paling rendah. Tentu saja biaya akan menyesuaikan alamat dari Kencong Jember.
  • Tentu ada biaya tambahan untuk harga travel Jember Sidoarjo murah sesuai alamat tertentu.
  • Selanjutnya, kami tidak mengenakan tarif jika anda memangku BALITA. Namun jika duduk sendiri maka dikenakan tarif orang dewasa.
  • Tentu saja harga tiket di atas tidak berlaku pada high season dan hari besar lainnya.
PEMESANAN & PEMBAYARAN
  • Tentu saja anda bisa memesan tiket travel langsung ke kantor atau secara online.
  • Kami memerlukan data yang jelas, oleh karena itu mohon mengisis data secara detail.
  • Namun untuk pemesanan 3 orang atau lebih wajib menggunakan DP.
BERANGKAT & PENJEMPUTAN
  • Tentu saja jadwal yang ada adalah jam mulai penjemputan dari garasi. Selanjutnya travel akan menjemput secara bergilir sesuai alamat.
  • Ketepatan waktu tergantung kondisi lalu lintas serta alamat jemput penumpang lain.
  • Tentu saja anda harus siap 1 jam sebelum waktu jemput.
PERUBAHAN & PEMBATALAN
  • Perubahan jadwal dan pembatalan minimal 3 jam sebelum jadwal. Tentu saja ada cancelation fee jika melebih waktu. Bahkan jika dilakukan saat travel sudah jemput.
  • Bahkan berlaku juga jika kami kesulitan menghubungi anda saat travel sampai alamat jemput.
BAGASI & BARANG BAWAAN
  • Ba1 orang maksimal membawa 1 tas ransel / 1 koper ukuran sedang / 1 dus ukuran air mineral gelas atau mie instan. tentu saja ada biaya tambahan jika melebihi kapasitas.
  • Barang bawaan adalah tanggung jawab sendiri. Tentu saja kami tidak bertanggungjawab atas semua resiko. Misalnya tertukar, hilang atau rusak.

Beli Tiket Promo di MitaTRAVEL lebih Murah !

Ingin perjalanan dari Kencong ke Surabaya dengan harga lebih murah ? Tentu saja anda bisa dapat tiket travel dengan harga promo lebih murah. Selain itu, Kami menawarkan tiket travel dengan banyak rute.

Tentu saja anda bisa mulai membuat rencana perjalanan anda dan pesan tiket promo di Mita Travel sekarang !