Cek Info & Pesan Tiket Travel Banyuwangi Bandara Juanda

MitaTRAVEL melayani travel Banyuwangi Juanda. Tentu saja untuk perjalanan yang nyaman dari Banyuwangi ke Bandara Juanda Surabaya. Bahkan anda bisa cek info lengkap 24 jam. Selain itu tarif harga travel Banyuwangi Juanda murah. Bahkan anda bisa memilih jadwal yang ada. Oleh karena itu anda bisa memilih jam keberangkatan travel pagi siang sore malam. Tidak hanya itu, kami menggunakan mobil Hiace, Isuzu Elf, dan KIA untuk perjalanan anda. Tentu saja perjalanan akan melewati jalur selatan via Jember atau jalur utara via Situbondo. Namun anda bisa melakukan pemesanan travel secara online. Bahkan anda tak perlu repot untuk mencari nomor telepon dan alamat agen travel Banyuwangi lagi.

GRATIS 1x makan, air mineral, masker. Tersedia hand sanitizer untuk anda. Tentu saja dengan penerapan jarak duduk.

Harga PROMO HEMAT
Rp 179.999,-
Harga belum termasuk charge bandara Rp 20.000 dan bisa berubah sewaktu waktu. Tarif tidak berlaku pada high season, lebaran dan nataru.
Geser menu ini untuk navigasi lebih cepat.

Jasa Travel Banyuwangi Juanda

Untuk menempuh jarak 310 Km dari Banyuwangi ke Juanda, travel memerlukan waktu 8 jam. Tentu saja akan menyesuaikan kondisi lalu lintas. Faktanya Bandara Juanda Surabaya masih masuk dalam Kabupaten Sidoarjo.

Pertama, travel akan menjemput dari wilayah Banyuwangi dulu. Tentu saja travel akan melakukan penjemputan door to door sesuai alamat. Misalnya travel dari Srono - Benculuk - Purwoharjo - Jajag - genteng - Rogojampi baru ke Juanda.

Setelah itu, perjalanan travel akan lewat jalur selatan via Jember atau utara via Situbondo. Tentu saja travel akan melewati Kota Jember atau Situbondo. Bahkan travel juga melewati Jember - Lumajang - Probolinggo - Pasuruan - Bangil - Porong - Sidoarjo - Juanda untuk jalur selatan. Selai itu travel akan lewat Situbondo - Probolinggo - Pasuruan - Bangil - Porong - Sidoarjo - Juanda untuk jalur utara.

Terakhir, setelah sampai Bandara Juanda, travel akan mengantar sesuai terminal keberangkatan. Tentu saja anda bisa turun di T1 atau T2 Juanda.

Secara umum, rute ini sama dengan Travel dari Banyuwangi ke Surabaya.

Jadwal Travel Banyuwangi Juanda

Jadwal rute travel Banyuwangi - Juanda berangkat pagi jam 09:00 WIB, siang jam 12:00 WIB, sore jam 15:00 WIB, malam jam 20:00 WIB. Tentu saja anda bisa memilih jadwal travel yang sesuai dengan kebutuhan.

  • Travel Banyuwangi Juanda Pagi

  • Travel Banyuwangi Juanda berangkat pagi mulai jam 09:00 WIB. Namun jadwal berangkat pagi khusus untuk pemesanan minimal 5 orang. Tentu saja anda masih bisa pesan layanan drop off untuk opsi lain. Oleh karena itu jadwal take off minimal jam 19:00 WIB.

  • Travel Banyuwangi Juanda Siang

  • Jadwal travel Banyuwangi Juanda berangkat siang mulai jam 12:00 WIB. Namun jadwal berangkat siang khusus untuk pemesanan minimal 5 orang. Tentu saja Tentu saja anda masih bisa pesan layanan drop off untuk opsi lain. Oleh karena itu minimal jadwal take off jam 21:00 WIB.

  • Travel Banyuwangi Juanda Sore

  • Untuk travel Banyuwangi Juanda berangkat sore mulai jam 15:00 WIB. Namun Anda bisa memilih opsi jasa carter drop off untuk jadwal ini. Oleh karena itu jadwal take off minimal jam 023:00 WIB.

  • Travel Banyuwangi Juanda Malam

  • Travel Banyuwangi Juanda berangkat malam mulai jam 19:00 WIB. Bahkan travel pada jadwal malam selalu berangkat tanpa minimal kuota. Tentu saja anda masih bisa pesan layanan drop off untuk opsi lain. Oleh karena itu jadwal take off minimal jam 07:00 WIB.

Jam yang tertulis pada jadwal adalah jam keberangkatan travel dari garasi.

Harga Travel Banyuwangi Juanda

Harga tiket travel dari Banyuwangi ke Juanda mulai Rp 180.000 per orang per kursi sekali jalan. Tentu saja tarif ini akan tergantung dari alamat jemput di Banyuwangi.

Anda bisa cek info Jadwal & Harga Travel Banyuwangi Surabaya yang kami sajikan.

Fasilitas Travel Banyuwangi Juanda

Kami memberikan fasilitas travel terbaik untuk anda. Misalnya makan, air mineral dan masker. Selain itu ada juga hand sanitizer. Tentu saja kami juga menerapkan jarak duduk.

Armada Mobil Terbaik.

Menggunakan Mobil Hiace, Elf, Travello, Pregio.

Full AC

Ada Fitur Air Conditioner.

Bagasi.

Tentu Saja Untuk Barang Bawaan.

Reclining Seat.

Artinya anda bisa merebahkan kursi.

Snack Box & 1 Kali Makan.

GRATIS dalam perjalanan.

Bantal & Selimut.

Tidak ada selama pandemi.

Multimedia

LCD TV / Full musik.

Charger Ponsel

Tersedia Juga USB Charger Ponsel.

Rute Perjalanan Travel

Untuk menempuh jarak 310 Km dari Banyuwangi ke Juanda, travel memerlukan waktu 8 jam. Tentu saja akan menyesuaikan kondisi lalu lintas.

Pertama, travel akan menjemput dari wilayah Banyuwangi. Tentu saja travel akan melakukan penjemputan door to door sesuai alamat. Misalnya travel dari Rogojampi - Srono - Benculuk - Purwoharjo - Jajag - Genteng baru ke Juanda.

Setelah itu, perjalanan travel akan lewat jalur selatan via Jember atau utara via Situbondo. Tentu saja travel akan melewati Kota Jember atau Situbondo. Bahkan travel juga melewati Jember - Lumajang - Probolinggo - Pasuruan - Bangil - Porong - Sidoarjo - Juanda - Surabaya untuk jalur selatan. Selai itu travel akan lewat Situbondo - Probolinggo - Pasuruan - Bangil - Porong - Sidoarjo - Juanda - Surabaya untuk jalur utara.

Terakhir, setelah sampai Juanda, travel akan mengantar sesuai terminal keberangkatan. Tentu saja travel akan mengantar ke T1 atau T2 Juanda.

Pesan Travel Banyuwangi Juanda

Pesan tiket travel Banyuwangi Juanda murah secara online di MitaTRAVEL! Anda juga bisa cek info travel 24 jam non stop. Tentu saja kami adalah agen travel Banyuwangi Juanda eksekutif murah terbaik sejak 2015. Oleh karena itu, anda bisa mulai merencanakan perjalanan dari Banyuwangi ke Juanda. Tentu saja dengan tarif harga tiket yang murah dan jadwal pagi siang sore malam. Misalnya anda mau cek info dan pesan tiket travel Banyuwangi Juanda lebih murah ? Tentu saja anda bisa pesan online di MitaTRAVEL!

Mau tentukan jadwal sendiri? Coba layanan Rental Mobil.

Carter Drop Off Mobil dari Banyuwangi ke Juanda

Perjalanan dari Banyuwangi ke Juanda tentu saja akan lebih nyaman, efisien, dan bebas tentukan jadwal sendiri.

Pesan Mobil

Cara Pemesanan Travel

Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 1
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 2
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 3
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 4
1
Pesan Tiket Travel Online.

Pertama, Klik tombol "Pesan Tiket" untuk melakukan reservasi tiket travel secara online. Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman pemesanan sesuai jurusan yang anda pilih. Tentu saja tak perlu format pemesanan yang ribet. (Klik disini untuk lihat gambar).

2
Isi Data Secara Lengkap dan Jelas.

Kedua, Isilah form dengan data yang detail dan jelas. Tentu saja termasuk isi alamat dan nomor telepon aktif. Selanjutnya klik tombol "Kirim" dan menunggu CS melakukan konfirmasi. (Klik disini untuk lihat gambar).

3
Lakukan Pembayaran Tiket Travel.

Ketiga, Lakukan pembayaran tiket travel dan segera konfirmasi kembali. Setelah itu CS akan membantu anda mengkonfirmasi pesanan anda. (Klik disini untuk lihat gambar).

4
E-Ticket Terbit, Siap Berangkat.

Terakhir, Anda akan mendapat bukti pembayaran dari CS setelah konfirmasimu diterima. Tentu saja anda siap berangkat ke kota tujuan dengan Mita Travel. (Klik disini untuk lihat gambar).

Cara Pembayaran Travel

  • Pembayaran tiket travel tentu saja bisa di lakukan di "TEMPAT PENJEMPUTAN". Bisa langsung memberikannya kepada sopir yang bertugas.
  • Selanjutnya kami akan info jika pembayaran memerlukan DP (down payment). Pada saat high season seperti tahun baru, hari besar, dan lebaran DP diperlukan.
  • Tentu saja pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai metode. Transfer melalui BCA atau BTPN dengan Jenius Pay. Untuk Aplikasi bisa menggunakan DANA, T-Cash, Akulaku dan GoPay.
  • Namun ada metode pembayaran lain misalnya Alfamart, Kartu Kredit, dan Internet Banking.

Syarat & Ketentuan Layanan

Dengan memesan travel di MitaTRAVEL, maka anda menyetujui.

TARIF YANG BERLAKU
  • Tarif tertulis adalah harga paling rendah. Tentu saja biaya akan menyesuaikan alamat dari Banyuwangi.
  • Tentu ada biaya tambahan untuk harga travel Banyuwangi Juanda murah sesuai alamat.
  • Selanjutnya, kami tidak mengenakan tarif jika anda memangku BALITA. Namun jika duduk sendiri maka dikenakan tarif orang dewasa.
  • Tentu saja harga tiket di atas tidak berlaku pada high season dan hari besar lainnya.
PEMESANAN & PEMBAYARAN
  • Tentu saja anda bisa memesan tiket travel langsung ke kantor atau secara online.
  • Kami memerlukan data yang jelas, oleh karena itu mohon mengisis data secara detail.
  • Namun untuk pemesanan 3 orang atau lebih wajib menggunakan DP.
BERANGKAT & PENJEMPUTAN
  • Tentu saja jadwal yang ada adalah jam mulai penjemputan dari garasi. Selanjutnya travel akan menjemput secara bergilir sesuai alamat.
  • Ketepatan waktu tergantung kondisi lalu lintas serta alamat jemput penumpang lain.
  • Tentu saja anda harus siap 1 jam sebelum waktu jemput.
PERUBAHAN & PEMBATALAN
  • Perubahan jadwal dan pembatalan minimal 3 jam sebelum jadwal. Tentu saja ada cancelation fee jika melebih waktu. Bahkan jika dilakukan saat travel sudah jemput.
  • Bahkan berlaku juga jika kami kesulitan menghubungi anda saat travel sampai alamat jemput.
BAGASI & BARANG BAWAAN
  • Ba1 orang maksimal membawa 1 tas ransel / 1 koper ukuran sedang / 1 dus ukuran air mineral gelas atau mie instan. tentu saja ada biaya tambahan jika melebihi kapasitas.
  • Barang bawaan adalah tanggung jawab sendiri. Tentu saja kami tidak bertanggungjawab atas semua resiko. Misalnya tertukar, hilang atau rusak.

Beli Tiket Promo di MitaTRAVEL lebih Murah !

Ingin perjalanan dari Banyuwangi ke Juanda dengan harga lebih murah ? Tentu saja anda bisa dapat tiket travel dengan harga promo lebih murah. Selain itu, Kami menawarkan tiket travel dengan banyak rute.

Tentu saja anda bisa mulai membuat rencana perjalanan anda dan pesan tiket promo di Mita Travel sekarang !

Rute Travel Lain

Selain itu kami juga melayani travel dengan rute lain. Tentu saja selain dari Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Misalnya travel dari Juanda. Artinya anda juga bisa memesan travel Juanda Banyuwangi murah. Tapi anda tidak perlu khawatir untuk tarif travel dari kami. Tentu saja kami memberikan harga tiket yang murah. Menyesuaikan dengan alamat tujuan. Memang akan ada biaya tambahan untuk alamat tertentu. Tentu saja kami memberikan tarif travel Banyuwangi yang sangat murah. Selain itu kami juga menyiapkan jadwal travel Juanda yang lengkap.

Selain itu ada juga rute travel Surabaya PP, travel Banyuwangi PP, travel Jember PP, travel Malang PP, travel Denpasar PP atau travel Bali PP.

Travel Genteng Juanda

Selanjutnya ada travel Genteng Juanda. Tentu saja anda bisa memilih jadwal keberangkatan travel. Selain itu anda tidak perlu datang ke alamat agen travel. Tentu saja kami akan menjemput sesuai alamat penjemputan di Genteng. Travel mulai menjemput atau Jam penjemputan travel di Genteng sekitar pukul 20:00 WIB. Setelah itu kami akan mengantar ke Juanda. Tentu saja akan ada biaya tambahan untuk alamat tertentu. Selain itu travel pada rute ini menggunakan mobil Isuzu Elf, Hiace, dan KIA. Tentu saja travel akan lewat jalur selatan via Jember supaya lebih dekat. Selain itu Anda juga bisa melakukan pemesanan travel dari Juanda ke Genteng. Tentu saja anda bisa cek Info Travel Genteng - Surabaya.

Travel Jajag Juanda

Selanjutnya ada travel Jajag Juanda. Tentu saja anda bisa memilih jadwal keberangkatan travel. Selain itu anda tidak perlu datang ke alamat agen travel. Tentu saja kami akan menjemput sesuai alamat penjemputan di Jajag. Travel mulai menjemput Jam penjemputan travel di Jajag sekitar pukul 18:00 sampai 19:00 WIB. Setelah itu kami akan mengantar ke Juanda. Tentu saja akan ada biaya tambahan untuk alamat tertentu. Selain itu travel pada rute ini menggunakan mobil Isuzu Elf, Hiace, dan KIA. Tentu saja travel akan lewat jalur selatan via Jember supaya lebih dekat. Selain itu Anda juga bisa melakukan pemesanan travel dari Juanda ke Jajag. Tentu saja anda bisa cek Info Travel Jajag - Surabaya.

Travel Benculuk Juanda

Selanjutnya ada travel Benculuk Juanda. Tentu saja anda bisa memilih jadwal keberangkatan travel. Selain itu anda tidak perlu datang ke alamat agen travel. Tentu saja kami akan menjemput sesuai alamat penjemputan di Benculuk. Travel mulai menjemput Jam penjemputan travel di Benculuk sekitar pukul 19:00 WIB. Setelah itu kami akan mengantar ke Juanda. Tentu saja akan ada biaya tambahan untuk alamat tertentu. Selain itu travel pada rute ini menggunakan mobil Isuzu Elf, Hiace, dan KIA. Tentu saja travel akan lewat jalur selatan via Jember supaya lebih dekat. Selain itu Anda juga bisa melakukan pemesanan travel dari Juanda ke Benculuk. Tentu saja anda bisa cek Info Travel Benculuk - Surabaya.

Travel Purwoharjo Juanda

Selanjutnya ada travel Purwoharjo Juanda. Tentu saja anda bisa memilih jadwal keberangkatan travel. Selain itu anda tidak perlu datang ke alamat agen travel. Tentu saja kami akan menjemput sesuai alamat penjemputan di Purwoharjo. Travel mulai menjemput Jam penjemputan travel di Purwoharjo sekitar pukul 19:00 sampai 20:00 WIB. Setelah itu kami akan mengantar ke Juanda. Tentu saja akan ada biaya tambahan untuk alamat tertentu. Selain itu travel pada rute ini menggunakan mobil Isuzu Elf, Hiace, dan KIA. Tentu saja travel akan lewat jalur selatan via Jember supaya lebih dekat. Selain itu Anda juga bisa melakukan pemesanan travel dari Juanda ke Purwoharjo. Tentu saja anda bisa cek Info Travel Purwoharjo - Surabaya.

Travel Rogojampi Juanda

Selanjutnya ada travel Rogojampi Juanda. Tentu saja anda bisa memilih jadwal keberangkatan travel. Selain itu anda tidak perlu datang ke alamat agen travel. Tentu saja kami akan menjemput sesuai alamat penjemputan di Rogojampi. Travel mulai menjemput Jam penjemputan travel di Rogojampi sekitar pukul 19:00 sampai 20:00 WIB. Setelah itu kami akan mengantar ke Juanda. Tentu saja akan ada biaya tambahan untuk alamat tertentu. Selain itu travel pada rute ini menggunakan mobil Isuzu Elf, Hiace, dan KIA. Tentu saja travel bisa lewat jalur utara via Situbondo dan jalur selatan via Jember. Selain itu anda juga bisa melakukan pemesanan travel dari Juanda ke Rogojampi. Tentu saja anda bisa cek Info Travel Rogojampi - Surabaya.

Travel Srono Juanda

Selanjutnya ada travel Srono Juanda. Tentu saja anda bisa memilih jadwal keberangkatan travel. Selain itu anda tidak perlu datang ke alamat agen travel. Tentu saja kami akan menjemput sesuai alamat penjemputan di Srono. Travel mulai menjemput Jam penjemputan travel di Srono sekitar pukul 18:00 sampai 19:00 WIB. Setelah itu kami akan mengantar ke Juanda. Tentu saja akan ada biaya tambahan untuk alamat tertentu. Selain itu travel pada rute ini menggunakan mobil Isuzu Elf, Hiace, dan KIA. Tentu saja travel bisa lewat jalur utara via Situbondo dan jalur selatan via Jember. Selain itu anda juga bisa melakukan pemesanan travel dari Juanda ke Srono. Tentu saja anda bisa cek Info Travel Srono - Surabaya.

Travel Banyuwangi Sidoarjo

Selanjutnya ada travel Banyuwangi Sidoarjo. Tentu saja anda bisa memesan secara online juga. Selain itu anda bisa mendapatkan harga tiket travel dari Banyuwangi yang murah. Bahkan anda bisa memilih jadwal yang ada. Tentu saja untuk rute dari Banyuwangi ke Sidoarjo. Selanjutnya Anda bisa menekan tombol "Pesan Travel" untuk melakukan pemesanan saat ini juga. Tentu saja kami menyediakan info jadwal dan harga travel Banyuwangi Sidoarjo di atas. Demikian pula sama dengan rute travel ke Surabaya. Tentu saja anda bisa cek Info Travel Banyuwangi - Sidoarjo.

Travel Banyuwangi Surabaya

Selanjutnya ada travel Banyuwangi Surabaya. Tentu saja anda bisa memesan secara online juga. Selain itu anda bisa mendapatkan harga tiket travel dari Banyuwangi yang murah. Bahkan anda bisa memilih jadwal yang ada. Tentu saja untuk rute dari Banyuwangi ke Surabaya. Selanjutnya Anda bisa menekan tombol "Pesan Travel" untuk melakukan pemesanan saat ini juga. Tentu saja kami menyediakan info jadwal dan harga travel Banyuwangi Surabaya di atas. Demikian pula sama dengan rute travel ke Juanda. Tentu saja anda bisa cek Info Travel Banyuwangi - Surabaya.