4 Transportasi dari Jember ke Malang (Panduan Lengkap)

Kali ini Mita Travel punya info transportasi untuk perjalanan dari Jember ke Malang. Tentu saja buat kalian yang ada di Jember harus simak info ini sebelum pergi ke Malang. Selain itu, Mita akan kasi info dan tips supaya kamu bisa pilih angkutan yang sesuai.

Kota Malang memiliki udara yang sangat sejuk. Selain itu, banyak tempat wisata yang ada di Kota Apel ini. Faktanya jarak dengan jember hanya sekitar 200 kilometer. Tentu saja sangat banyak orang Jember yang pergi ke Malang untuk banyak hal. Mulai dari bisnis, pekerjaan, pendidikan, belanja, dan hal lain.

Kota Malang sendiri adalah salah satu tujuan favorit bagi warga Jember. Selain karena jarak yang cukup dekat, tentu kota ini juga punya banyak tema dalam hal wisata. Mulai dari wisata religi, wisata kuliner, wisata sejarah dan wisata alam.

Untuk ke Malang perlu akses transportasi dari Jember. Tentu saja kebanyakan bisa diakses lewat jalur darat. Misalnya kamu bisa menggunakan bus, mobil, travel, atau kereta api.

Oleh karena itu jika kamu tertarik pergi ke Malang dari Jember ? Yuk simak info 4 transportasi yang bisa kamu gunakan berikut ini.

Naik Bus dari Jember ke Malang

Bus adalah salah satu transportasi yang umum untuk rute dari Jember ke Malang. Tentu saja harga tiket bus cukup murah dan punya jadwal hampir setiap waktu. Harga bus dari Jember ke Malang mulai Rp 80.000 untuk tarif paling rendah. Misalnya kamu bisa gunakan jasa bus Mila Sejahtera, Bus Akas Asri dan bus patas lain. Kamu bisa naik bus dari Terminal Tawang Alun Jember. Namun untuk alternatif lain, kamu bisa naik dari Terminal Pakusari. Setelah itu, Sampai di Malang, kamu bisa turun di Terminal Arjosari. Tentu saja kamu bisa melanjutkan perjalanan menggunakan angkutan kota. Untuk jadwal bus dari Jember ke Malang bisa kamu tanyakan ke pihak PO. Ada yang berangkat pagi, siang, sore dan malam.

Naik Travel

Selanjutnya kamu bisa menggunakan jasa travel Jember Malang. Tentu saja mobil travel akan antar jemput sesuai alamat yang kamu mau.

Harga tiket travel dari Jember ke Malang juga sangat murah. Dengan kisaran tarif sekitar Rp 120.000 sampai Rp 200.000. Kamu juga akan mendapat fasilitas tambahan. Tentunya yang akan buat perjalananmu semakin nyaman.

Bahkan untuk jadwal travel dari Jember ke Malang sendiri cukup lengkap. Misalnya travel yang berangkat pagi jam 06:00 WIB & 09:00 WIB, sore jam 15:00 WIB dan malam jam 21:00 WIB. Tentu saja kamu bebas memilih jadwal yang sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Oleh karena itu untuk info lengkap kamu bisa cek info Jadwal & Harga Travel dari Jember ke Malang di MitaTRAVEL. Moda transportasi yang satu ini cukup banyak diminati untuk rute dari Jember ke Malang. Tentu saja karena mungkin cara pesannya mudah, pembayaran juga bisa langsung ke sopir. Lebih lanjut, kamu bisa pesan tiket travel Jember ke Malang ini secara online di Mita Travel. Atau kamu juga bisa cek pilihan Travel ke Malang.

Naik Kereta Api dari Jember ke Malang

Selain itu kamu juga bisa ke Malang dari Jember dengan transportasi kereta api. Tentu saja kamu bisa mulai dari 5 Stasiun Kereta Api di Jember. Layanan transportasi kereta api saat ini sudah tidak seperti dulu. Sekarang lebih membuat nyaman para penumpang. Misalnya fasilitas AC di setiap gerbong sampai kursi yang bisa direbahkan. Terlebih, saat ini tiket kereta api bisa dipesan secara online. Tentu saja tanpa harus repot datang ke stasiun. Selain itu juga tanpa harus antri di loket lagi.

Tentu saja kamu bisa memulai perjalanan dari semua stasiun yang ada di Jember. Namun kereta api dari Jember ke Malang semuanya adalah kelas ekonomi. Kamu bisa mulai dari Stasiun Jember - Stasiun Kalisat - Stasiun Tanggul - Stasiun Rambipuji - Stasiun Jatiroto. Setelah itu saat tiba di Malang, kamu bisa turun di Stasiun Malang Kota. Letaknya ada di Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Harga tiket kereta api dari Jember ke Malang cukup murah yaitu mulai Rp 58.000 per kursi untuk kelas ekonomi. Lebih lanjut untuk jadwal kereta api dari jember ke Malang bisa kamu lihat pada tabel di bawah ini. (Mungkin saja berubah).

Jasa Rental Mobil

Solusi transportasi yang nyaman adalah dengan jasa rental mobil dari Jember ke Malang. Nama lain dari jasa ini adalah carter mobil atau drop off. Dimana jasa ini dihitung berdasar sewa mobil, jasa sopir dan konsumsi bahan bakar.

Bayangkan saja jika kamu tidak hanya seorang diri, tapi harus mengajak teman teman. Jika naik pesawat, tentu saja biaya yang dikeluarkan akan cukup banyak. Jasa ini adalah solusi transportasi yang nyaman untuk jalur dari Jember ke Malang.

Kamu bisa pesan secara online Jasa Carter Mobil Jember ke Malang ini. Atau biasa disebut dengan Drop Off Mobil dari Jember ke Malang. Kebetulan kami melayani jasa rental mobil ini. Kamu bisa pilih mobil apa yang mau kamu gunakan. Kamu bebas tentukan jadwal keberangkatan. Ya, senyaman itu.