Travel Bali Banyuwangi Full Services 2024

Ingin naik mobil travel dari Bali ke Banyuwangi ? MitaTRAVEL adalah agen di Bali yang melayani jasa travel Bali Banyuwangi. Kami menyediakan travel Bali Banyuwangi dengan tarif harga tiket murah serta jadwal berangkat setiap pagi, siang, sore, malam. Anda juga bisa pesan tiket secara online di MitaTRAVEL lebih praktis.

Harga PROMO HEMAT mulai
Rp 250.000 Rp 199.999,-
Harga bisa berubah sewaktu waktu, dan tidak berlaku pada high season, lebaran dan nataru. 𝗛𝗔𝗥𝗚𝗔 𝗜𝗡𝗜 𝗧𝗜𝗗𝗔𝗞 𝗕𝗘𝗥𝗟𝗔𝗞𝗨 𝗦𝗔𝗔𝗧 𝗣𝗘𝗥𝗜𝗢𝗗𝗘 𝗠𝗨𝗗𝗜𝗞 𝗗𝗔𝗡 𝗔𝗥𝗨𝗦 𝗕𝗔𝗟𝗜𝗞 𝗟𝗘𝗕𝗔𝗥𝗔𝗡 𝟮𝟲 𝗠𝗔𝗥𝗘𝗧 - 𝟮𝟱 𝗔𝗣𝗥𝗜𝗟 𝟮𝟬𝟮𝟰.
Geser menu ini untuk navigasi lebih cepat.

Jadwal Travel Bali Banyuwangi

  • Jam Keberangkatan Travel Bali Banyuwangi Pagi dan Siang dimulai setiap pukul 09:00 sampai 12:00 WIB.
  • Jam Keberangkatan Travel Bali Banyuwangi Sore dimulai pukul 16:00 WITA.
  • Jam Keberangkatan Travel Bali Banyuwangi Malam dimulai pukul 20:00 WITA.

Harga Travel Bali Banyuwangi

  • Harga travel Bali Banyuwangi reguler mulai Rp 199.999 per orang sekali jalan. 𝗛𝗔𝗥𝗚𝗔 𝗜𝗡𝗜 𝗧𝗜𝗗𝗔𝗞 𝗕𝗘𝗥𝗟𝗔𝗞𝗨 𝗦𝗔𝗔𝗧 𝗣𝗘𝗥𝗜𝗢𝗗𝗘 𝗠𝗨𝗗𝗜𝗞 𝗗𝗔𝗡 𝗔𝗥𝗨𝗦 𝗕𝗔𝗟𝗜𝗞 𝗟𝗘𝗕𝗔𝗥𝗔𝗡 𝟮𝟲 𝗠𝗔𝗥𝗘𝗧 - 𝟮𝟱 𝗔𝗣𝗥𝗜𝗟 𝟮𝟬𝟮𝟰.

Fasilitas Travel Bali Banyuwangi

Armada Mobil Prima

Elf*, Travello, Pregio, APV, Luxio.

Full Air Conditioner

Mobil full AC.

Fasilitas Bagasi

Untuk barang bawaan.

Kursi Recliner

Kursi dapat direbahkan.

Snack & Makan

Snack box & 1x makan.*

Bantal & Selimut

Tersedia di setiap kursi.*

Multimedia

LCD TV / Full musik.

Charger Ponsel

USB Charger Ponsel.*

Gratis Penyeberangan

Gratis biaya penyeberangan.

* Fasilitas khusus kelas super executive.

Mobil Travel Bali Banyuwangi

Rute Travel Bali Banyuwangi

Rute Super Executive : Bali - Jimbaran - Nusa Dua - Kuta - Denpasar - Tabanan - Negara - Gilimanuk - Ketapang - Banyuwangi Kota - Kabat - Rogojampi - Srono - Cluring - Benculuk - Jajag - Genteng - Glenmore - Kalibaru.
Rute Reguler : Bali - Jimbaran - Nusa Dua - Kuta - Denpasar - Tabanan - Negara - Gilimanuk - Ketapang - Banyuwangi Kota - Kabat - Rogojampi - Srono - Muncar - Cluring - Benculuk - Jajag - Genteng - Sempu.
Titik Jemput dari Bali : Kota Denpasar, Ngurah Rai, Kuta, Sanur, Mengwi, Canggu, Jimbaran, Nusa Dua, Kerobokan, Seminyak, Renon, Tabanan dan beberapa wilayah lainnya.
Titik Antar ke Banyuwangi : Banyuwangi Kota, Stasiun Banyuwangi, Ketapang, Kalibaru, Glenmore, Genteng, Sempu, Jajag, Purwoharjo, Benculuk, Srono, Muncar, Rogojampi, dan wilayah lainnya.

Pesan Tiket Travel Bali Banyuwangi

Anda bisa pesan tiket travel Bali Banyuwangi murah pagi siang sore malam bisa kamu pesan untuk perjalanan anda sekarang juga lebih praktis di MitaTRAVEL. Selain itu anda bisa melihat informasi lengkap mengenai perjalanan anda dari Bali ke Banyuwangi. Cukup klik, isi data, konfirmasi dan siap untuk berangkat. Pesan tiket travel Bali Banyuwangi murah berangkat pagi siang sore malam secara online lebih mudah, bebas antri, bisa pilih kursi yang tersedia di MitaTRAVEL. Pesan sekarang dan dapatkan layanan serta fasilitas terbaik untuk perjalanan anda. Mau tiket travel Bali Banyuwangi murah berangkat pagi siang sore malam? Pesan sekarang di MitaTRAVEL!

Mau tentukan jadwal sendiri? Coba layanan Rental Mobil.

Carter Drop Off Mobil dari Bali ke Banyuwangi

Perjalanan dari Bali ke Banyuwangi lebih nyaman, efisien, dan bebas tentukan jadwal sendiri.

Pesan Mobil

Cara Pemesanan Travel

Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 1
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 2
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 3
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 4
1
Pesan Tiket Travel Online

Klik tombol "Pesan Travel" untuk melakukan reservasi tiket secara online. Anda akan diarahkan ke halaman pemesanan online tiket travel sesuai jurusan yang diinginkan.

2
Isi Data Secara Lengkap dan Jelas

Lengkapi form pemesanan online untuk tiket travel secara detail dan jelas termasuk nomor telepon aktif dan alamat jemput atau tujuan. Klik tombol "Kirim" dan menunggu CS melakukan konfirmasi.

3
Lakukan Pembayaran Tiket Yang Dipesan

Lakukan instruksi pembayaran travel yang diinformasikan oleh CS, kemudian segera lakukan konfirmasi atas pembayaran yang kamu lakukan.

4
E-Ticket Terbit, Siap Berangkat

Setelah semua langkah telah kamu selesaikan, CS akan memberikan e-ticket sebagai bukti pembayaranmu dan kamu siap untuk berangkat ke kota tujuanmu menggunakan travel.

Cara Pembayaran Travel

  • Pembayaran tiket travel rute jurusan dari Bali menuju ke Banyuwangi bisa di lakukan di "TEMPAT PENJEMPUTAN"
  • Apabila diperlukan pembayaran travel menggunakan DP pasti kami akan memberikan informasi terlebih dahulu terutama saat high season seperti tahun baru, hari besar, dan lebaran.
  • Pembayaran travel dapat dilakukan melalui Transfer BCA, Aplikasi DANA dan Jenius Pay.

Syarat dan Ketentuan Layanan

Dengan melakukan pemesanan dan menggunakan jasa layanan travel Bali Banyuwangi super eksekutif atau reguler murah berangkat pagi siang sore malam di MitaTRAVEL maka penumpang menyetujui ketentuan berikut.

TARIF YANG BERLAKU
  • Tarif travel yang tertera merupakan harga minimum per orang per kursi jasa transportasi dan secara otomatis menyesuaikan alamat penjemputan dari Bali serta tujuan ke Banyuwangi.
  • Anak usia >= 5 Tahun akan dikenakan biaya 1 kursi penumpang travel dewasa.
  • Tarif travel yang tercantum tidak berlaku pada hari besar, tahun baru serta momen high season lainnya.
PEMESANAN & PEMBAYARAN
  • Pemesanan tiket (booking) travel bisa dilakukan secara online atau langsung ke kantor kami.
  • Mohon memberikan data yang konkrit (jelas) untuk mempermudah penjemputan travel.
  • Pemesanan travel untuk 3 orang atau lebih wajib DP dan data akan diinput setelah DP masuk.
KEBERANGKATAN & PENJEMPUTAN
  • Jadwal keberangkatan travel sesuai dengan yang kami informasikan. Jam tersebut merupakan jam dimulainya penjemputan dari garasi.
  • Penjemputan travel dilakukan secara bergilir dari alamat ke alamat.
  • Ketepatan waktu penjemputan travel tergantung dari kondisi lalu lintas serta alamat jemput calon penumpang lainnya.
  • Penumpang travel harus bersiap 1 jam sebelum jadwal.
PERUBAHAN & PEMBATALAN
  • Perubahan atau pembatalan travel secara sepihak oleh calon penumpang jadwal maksimal 3 jam sebelum keberangkatan dari garasi. Apabila melewati maka dikenakan cancelation fee
  • Pembatalan travel berlaku bagi penumpang yang tidak dapat dihubungi atau tidak ada di tempat saat penjemputan dilakukan.
BAGASI & BARANG BAWAAN
  • Barang bawaan maksimal layanan travel adalah 1 tas atau koper ukuran kecil atau sedang atau 1 dus ukuran aqua atau dengan berat maksimal 15 kilogram.
  • Kelebihan barang bawaan akan dikenakan biaya jasa travel sesuai seat yang digunakan.
  • Barang bawaan merupakan tanggung jawab penumpang travel, MitaTRAVEL tidak bertanggung jawab atas kehilangan, barang tertukar dan kerusakan.

Beli Tiket Promo di MitaTRAVEL lebih Murah !

Ingin perjalanan dari Bali ke Banyuwangi lebih murah? MitaTRAVEL membantu Anda mencari dan memperoleh tiket travel dengan harga PROMO secara mudah. MitaTRAVEL menawarkan tiket travel dengan banyak pilihan rute. Ayo, rencanakan perjalanan Anda dan pesan tiket PROMO di MitaTRAVEL sekarang juga !

Bali

Bali pulau dewata yang selalu memesona. Bali menjadi salah satu objek wajib dalam paket wisata yang ditawarkan agen perjalanan di Indonesia. Jawa dan Lombok, dua pulau yang mengapit Bali. Denpasar, ibu kota yang sempurna untuk Provinsi Bali. Tidak ketinggalan, Buleleng, Jembrana, Gianyar, Badung, dan Klungkung pun menjadi andalan Bali. Ada pula Karangasem, Tabanan, dan Bangil, turut melengkapi pulau ini. Bali merupakan pulau yang menyajikan satu paket keindahan. Kota, kawasan yang menyediakan aneka hiburan dan wisata belanja. Pantai, destinasi favorit yang menawarkan eksotisnya pasir putih, langit, dan samudera. Naik ke dataran tinggi, Anda akan menemukan pesona sebuah desa. Itulah sebabnya, Bali menarik perhatian wisatawan, baik lokal, maupun mancanegara.

Banyuwangi

Banyuwangi merupakan Kabupaten terluas di Jawa Timur yang menyuguhkan berbagai destinasi wisata seru untuk dikunjungi. Berlokasi di ujung timur Pulau Jawa, Banyuwangi berbatasan langsung dengan Kabupaten Situbondo di Utara, Kabupaten Bondowoso dan Jember di Barat, Selat Bali di timur, dan Samudera Hindia di selatan. Meskipun hanya berupa kota kabupaten, Banyuwangi telah mengalami perkembangan yang pesat di berbagai sektor, tak terkecuali transportasinya. Berbicara tentang transportasi ke Banyuwangi ada berbagai spot untuk tujuan ketika sampai disana. Sebut saja Stasiun Banyuwangi, Pelabuhan Ketapang sampai bandara Blimbingsari Banyuwangi. Di Banyuwangi sendiri juga terpapar berbagai destinasi wisata favorit wisatawan seperti Kawah Ijen, Baluran, Teluk Ijo, Pulau Merah sampai Alas Purwo.

Frequently Ask Questions (FAQ)

Jadwal keberangkatan rute Bali Banyuwangi tersedia pada pagi jam 09:00 WITA, siang jam 11:00 WITA, sore jam 16:00 WITA, dan malam jam 20:00 WITA.

Ya, Anda bisa memilih jadwal keberangkatan yang telah kami sediakan sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga mulai Rp 149.999 untuk kelas reguler dan mulai Rp 199.999 untuk kelas super executive per orang per kursi sekali jalan tergantung dari alamat jemput serta tujuan.

Untuk rute Bali - Banyuwangi menggunakan mobil Elf berkapasitas 11 kursi (single seat) untuk super executive atau menggunakan Travello, Pregio, APV, Luxio untuk reguler.

Untuk rute dari Bali ke Banyuwangi kami memberikan fasilitas gratis penyeberangan, mobil full ac, reclining seat, ruang bagasi, serta tambahan untuk kelas super executive berupa snack, makan, bantal, selimut, wifi, charger ponsel dan multimedia.

Ya, Kami melayani transportasi travel dengan sistem door to door atau antar jemput sesuai alamat.

Ya, Kami menjamin 100% keberangkatan anda dari Bali ke Banyuwangi.

Dalam menempuh jarak sekitar 143 Kilometer dari Bali ke Banyuwangi memerlukan waktu 6 jam perjalanan dalam kondisi lalu lintas normal serta arus ombak di Selat Bali yang tenang.

Kami melayani jasa transportasi sewa / rental mobil / carter / drop off untuk perjalanan dari Bali ke Banyuwangi.

Anda bisa melakukan pemesanan secara manual dengan mendatangi kantor kami atau lebih praktis menggunakan sistem online yang telah kami sediakan pada Halaman Pesan Online Tiket Travel Bali Banyuwangi

Solusi Transportasi Lain ke Banyuwangi

Anda bisa cek informasi dan melakukan pemesanan tiket Banyuwangi ke Bali untuk perjalanan kembali. Atau pesan layanan Sewa / Rental Mobil + Sopir + BBM / Carter Drop Off dari Bali ke Banyuwangi sebagai solusi transportasi lain.

Travel denpasar banyuwangi bali pagi siang malam berangkat dari ke murah sore agen harga tarif jadwal bus prima executive jurusan ladju mobil penjor tiket.