Travel Surabaya Bali Super Executive Murah

Travel Surabaya Bali atau Travel Surabaya Denpasar Harga Tiket Murah Jadwal Berangkat Pagi Siang Sore Malam Super Eksekutif Terbaik di MitaTRAVEL

Travel dengan sistem door to door yang melayani antar jemput sesuai alamat. Kami menyediakan harga tiket travel mulai Rp 234.999 untuk kelas kelas executive per orang per kursi sekali jalan tergantung dari alamat jemput serta tujuan. Travel berangkat pada jadwal sore jam 16:00 WIB dan akan menempuh perjalanan malam. Lama perjalanan dalam menempuh jarak 437 kilometer adalah sekitar 12 jam dalam kondisi lalu lintas normal. Pada jurusan travel super executive ini akan menggunakan mobil Elf dengan fitur single seat berkapasitas maksimal 11 kursi dan full AC. Anda akan mendapatkan fasilitas executive berupa snack, makan, bantal, selimut, charger ponsel, gratis penyeberangan dan multimedia. Anda bisa pesan tiket travel secara online sekarang juga di MitaTRAVEL. .

Harga Tiket Mulai
SEMENTARA TIDAK JALAN / orang
Geser menu di atas untuk navigasi lebih cepat.
Jika wilayah yang anda cari tidak ada di dalam tabel, anda bisa menghubungi kami untuk melakukan cek harga.

Fasilitas Yang Didapatkan

Mobil Executive

Elf Long Single Seat.

Full Air Conditioner

Mobil full AC.

Fasilitas Bagasi

Untuk barang bawaan.

Kursi Recliner

Kursi dapat direbahkan.

Snack & Makan

Snack box & 1x makan.

Bantal & Selimut

Tersedia di setiap kursi.

Multimedia

LCD TV / Full musik.

Charger Ponsel

Sebagai fasilitas ekstra.

Gratis Penyeberangan

Gratis biaya penyeberangan.

Rute Perjalanan Surabaya - Bali

Perjalanan dari Surabaya ke Bali khususnya Denpasar akan menempuh jarak 437 km dengan estimasi waktu sekitar 12 jam dalam kondisi lalu lintas serta arus ombak yang normal. Rute perjalanan akan melewati jalur utara Provinsi Jawa Timur. Adapun wilayah yang dilalui antara lain Surabaya • Juanda • Sidoarjo • Bangil • Pasuruan • Probolinggo • Situbindo • Banyuwangi • Ketapang • Gilimanuk • Negara • Tabanan • Denpasar.

Mobil Yang Digunakan

Cara Pemesanan

Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 1
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 2
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 3
Cara pesan tiket online travel di MitaTRAVEL step 4
1
Pesan Tiket Travel Online

Klik tombol "Pesan Travel" untuk melakukan reservasi tiket travel Surabaya Bali atau travel Surabaya Denpasar secara online.

2
Isi Data Secara Lengkap dan Jelas

Lengkapi form pemesanan online untuk tiket travel secara detail dan jelas termasuk nomor telepon aktif dan alamat jemput atau tujuan. Klik tombol "Kirim" dan menunggu CS melakukan konfirmasi.

3
Lakukan Pembayaran Tiket Yang Dipesan

Lakukan instruksi pembayaran yang diinformasikan oleh CS, kemudian segera lakukan konfirmasi atas pembayaran yang kamu lakukan.

4
E-Ticket Terbit, Siap Berangkat

Setelah semua langkah telah kamu selesaikan, CS akan memberikan e-ticket sebagai bukti pembayaranmu dan kamu siap untuk berangkat ke kota tujuanmu.

Cara Pembayaran

  • Pembayaran tiket travel rute jurusan dari Surabaya menuju ke Bali khususnya Denpasar bisa di lakukan di "TEMPAT PENJEMPUTAN"
  • Dalam setiap pemesanan tiket travel dari Surabaya ke Bali khususnya Denpasar tidak akan dikenakan biaya deposit atau jaminan pemesanan. terkecuali bila mana diperlukan kami pasti akan memberikan informasi terlebih dahulu dengan menanyakan permintaan kesanggupan anda terutama pada saat high dan peak season.
  • Pembayaran dapat dilakukan melalui Transfer BCA, Aplikasi DANA dan Jenius Pay.

Syarat & Ketentuan

  • Dengan melakukan pemesanan dan menggunakan jasa layanan travel di MitaTRAVEL maka penumpang menyetujui ketentuan yang diberlakukan oleh MitaTRAVEL sebagai penyedia jasa travel Surabaya Bali atau travel Surabaya Denpasar. Apabila penumpang tidak mematuhi tata tertib yang berlaku maka MitaTRAVEL berhak menindak tegas penumpang.

TARIF YANG BERLAKU

  • Tarif travel Surabaya Bali atau travel Surabaya Denpasar tercantum merupakan tarif minimum jasa travel yang berlaku bagi 1 orang penumpang 1 kursi sekali jalan.
  • Harga akan disesuaikan dengan alamat jemput dan tujuan calon penumpang travel.
  • Anak usia >= 5 Tahun akan dikenakan biaya 1 kursi penumpang travel dewasa.
  • Balita tidak dikenakan biaya jika dipangku.
  • Tarif tercantum tidak berlaku pada hari besar, tahun baru serta momen high season lainnya.

PEMESANAN & PEMBAYARAN

  • Pemesanan tiket (booking) travel bisa dilakukan secara online atau langsung ke kantor kami.
  • Mohon memberikan data yang konkrit (jelas) untuk mempermudah penjemputan.
  • Pemesanan untuk 3 orang atau lebih wajib DP dan data akan diinput setelah DP masuk.

KEBERANGKATAN & PENJEMPUTAN

  • Jadwal yang tersedia sesuai dengan yang telah diinformasikan dan tidak ada jadwal selain yang kami informasikan.
  • Jam tertulis adalah jam berangkat dari garasi.
  • Penjemputan dilakukan secara bergilir dari alamat ke alamat.
  • Ketepatan waktu penjemputan tergantung dari kondisi lalu lintas serta alamat jemput calon penumpang lainnya.
  • Penumpang harus bersiap 1 jam sebelum jadwal.
  • Penumpang yang dijemput namun tidak ada di tempat penjemputan dan meminta pembatalan maka uang tidak dapat dikembalikan.

PERUBAHAN & PEMBATALAN

  • Perubahan atau pembatalan sepihak oleh calon penumpang jadwal maksimal 3 jam sebelum keberangkatan dari garasi.
  • Perubahan atau pembatalan sepihak oleh calon penumpang di atas tenggang waktu tersebut dikenakan biaya pembatalan 100%.

BAGASI

  • Barang bawaan maksimal 1 tas atau koper ukuran kecil atau sedang atau 1 dus ukuran aqua atau dengan berat maksimal 15 kilogram.
  • Kelebihan barang bawaan akan dikenakan biaya jasa.
  • Barang bawaan merupakan tanggung jawab penumpang, MitaTRAVEL tidak bertanggung jawab atas kehilangan, barang tertukar dan kerusakan.

DOKUMEN

  • Bawalah kartu identitas untuk pemeriksaan di Pelabuhan Gilimanuk.

Pesan Tiket Travel Surabaya Bali

Pesan tiket travel dari Surabaya ke Bali khususnya wilayah Denpasar di MitaTRAVEL dengan harga lebih murah dan jadwal yang sesuai dengan kebutuhan anda. MitaTRAVEL merupakan agen resmi penyedia jasa travel Surabaya Bali (Travel Surabaya Denpasar). Pastikan anda selalu membuka MitaTRAVEL untuk booking tiket travel online dari Surabaya ke Bali khususnya wilayah Denpasar. Tarif harga tiket dan info jadwal keberangakatan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan mengunjungi MitaTRAVEL anda juga bisa mengetahui layanan travel dengan rute - rute terbaru yang melayani jurusan lain selain travel jurusan dari Surabaya ke Bali khususnya wilayah Denpasar.

Mau tentukan jadwal sendiri? Coba layanan Rental Mobil.

Rental Mobil dari Surabaya ke Bali

Perjalanan dari Surabaya ke Bali lebih nyaman, efisien, dan bebas tentukan jadwal sendiri.

Pesan Mobil

Rute Travel Lain Dari Surabaya

Selain Rute dari Surabaya ke Bali atau Denpasar, Anda juga perlu mencoba untuk mencari perjalanan alternatif berikut dan menemukan harga termurah tiket travel dari Surabaya ke kota kota lain. MitaTRAVEL juga melayani penumpang dari Surabaya ke kota kota lain.

Rute Travel Lain Ke Surabaya

Selain Rute dari Surabaya ke Bali atau Denpasar, Anda juga perlu mencoba untuk mencari perjalanan alternatif berikut dan menemukan harga termurah tiket travel ke Surabaya dari kota kota lain. MitaTRAVEL juga melayani penumpang ke Surabaya dari kota kota lain.

Rute Travel Lain Dari Bali

Selain Rute dari Surabaya ke Bali atau Denpasar, Anda juga perlu mencoba untuk mencari perjalanan alternatif berikut dan menemukan harga termurah tiket travel dari Bali atau Denpasar ke kota kota lain. MitaTRAVEL juga melayani penumpang dari Bali ke kota kota lain.

Rute Travel Lain Ke Bali

Selain Rute dari Surabaya ke Bali atau Denpasar, Anda juga perlu mencoba untuk mencari perjalanan alternatif berikut dan menemukan harga termurah tiket travel ke Bali atau Denpasar dari kota kota lain. MitaTRAVEL juga melayani penumpang ke Bali Denpasar dari kota kota lain.

Beli Tiket Travel Surabaya Bali Promo di MitaTRAVEL lebih Murah !

Ingin perjalanan dari Surabaya ke Bali khususnya wilayah Denpasar lebih murah? MitaTRAVEL membantu Anda mencari dan memperoleh tiket travel dengan harga PROMO secara mudah. MitaTRAVEL menawarkan tiket travel dengan banyak pilihan operator dan rute. Ayo, rencanakan perjalanan Anda dan pesan tiket PROMO di MitaTRAVEL sekarang juga !

Travel Surabaya ke Bali / Denpasar

Travel surabaya bali denpasar harga sby ke dari tiket jadwal keberangkatan berangkat pagi sakura singaraja super executive murah 2019 paket penjor bus purnama eksekutif prima tarif trip ladju agen biaya tour and terbaik sewa elf mobil malam jasa 24 jam hiace trans yang bagus pp pesawat cipaganti balikpapan paling db single seat 2020 alamat antar jemput 2017 berapa surabaya-bali siang banyuwangi bmw barang - malang jogja solo lumajang jawa timur biro desember 2018 dieng daftar darat tujuan from to gunung harta harlin termurah info jurusan kuta di kabupaten naik liburan minibus » nusa kota nama pengalaman no telp nomor telepon n ongkos situbondo pesan rombongan rekomendasi 11 indonesia vip wisata sidoarjo city east java mentari review.

FAQ

Jadwal atau jam keberangkatan travel sore atau malam dimulai pukul 16:00 WIB.

Ya. Anda bisa memilih jadwal yang telah kami sediakan. Anda bisa menyesuaikan dengan jadwal yang anda pesan.

Harga mulai Rp 234.999 untuk kelas eksekutif per orang per kursi sekali jalan tergantung dari alamat jemput serta tujuan.

Ya, kami melayani jurusan ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Kami menjamin 100% pasti berangkat bila anda memesan tiket travel kepada kami.

Kami melakukan penjemputan sampai depan rumah anda di Surabaya.

Surabaya ke Bali khususnya Denpasar berjarak 437 km dan ditempuuh dalam waktu 12 jam dalam kondisi lalu lintas normal.

Anda bisa melakukan reservasi secara online melalui website resmi MitaTRAVEL atau dengan mengunjungi halaman Pesan Travel Surabaya Bali (Denpasar) Online.