
Alamat Jetstar
GPO Box 4713MELBOURNE VIC 3001
MELBOURNE
Victoria, Australia
Cara Pemesanan Tiket Jetstar
Anda dapat melakukan reservasi dengan langkah-langkah berikut:- Tentukan Tujuan Anda
- Lakukan booking dengan cara menghubungi kami.
- Lakukan pembayaran.
- Bayar dan tiket Jetstar akan dikirimkan ke alamat email Anda.
E-tiket Jetstar
E-tiket Jetstar dapat berlaku sebagai bukti untuk terbang dengan menggunakan pesawat Jetstar. Jika Anda telah mendapatkan e-tiket pada email, maka e-tiket dapat di-print sebagai bukti sah dan untuk dibawa pada saat melakukan check-in.Jika Anda telah melakukan pemesanan, tetapi belum mendapatkan tiket, Anda dapat melakukan Retrieve Booking melalui link ini.Seragam Awak Maskapai Jetstar

Pramugari Jetstar Airways mengenakan seragam yang memberikan kesan cerah, dan menawan. Seragamnya terdiri dari kombinasi berwarna kontras yaitu rok selutut berwarna hitam, stocking hitam dan blazer oranye cerah dengan dalaman berwarna hitam. Pramugara Jetstar mengenakan celana bahan hitam dan atasan t-shirt hitam dengan sentuhan garis oranye di kerah dan lengan yang kadang dipadukan dengan blazer hitam.
Makanan di Pesawat Jetstar

Sebagai sebuah maskapai bertarif rendah, pihak perusahaan membedakan sajian berdasarkan kelas Ekonomi dan Bisnis, dan disesuaikan dengan harganya yang bervariasi, mulai dari harga tiket Jetstar yang murah hingga yang lebih mahal. Di penerbangan rute domestik, penumpang dapat membeli makanan dan minuman dari layanan on-board. Khusus kelas Bisnis yang terdapat pada rute internasional menggunakan pesawat Airbus A330-200, penumpang mendapat makanan dan minuman secara gratis.
Profil Jetstar
Sejarah Jetstar
Sebelum diambil alih oleh Qantas pada tanggal 20 November 2001, Jetstar Airways dikenal dengan nama Impulse Airlines yang kemudian diubah oleh Qantas menjadi QantasLink. Pada tahun 2003, QantasLink diubah menjadi maskapai penerbangan bertarif rendah untuk rute domestik dan beroperasi di bawah brand Jetstar Airways.
Berawal dari hanya melayani rute domestik dengan armada Boeing 717-231, pada tahun 2005 Jetstar Airways mulai mengembangkan sayapnya ke jalur internasional, yaitu ke Selandia Baru. Di tahun yang sama, Jetstar Airways mencetak prestasi yang sangat membanggakan, yaitu sebagai maskapai bertarif rendah pertama di dunia yang sudah menjangkau pasaran global. Maskapai ini terbukti mampu berkembang pesat dan dapat melayani konsumennya diberbagai negara. Selain itu, penawaran-penawaran menarik seputar tiket promo Jetstar dan program lainnya rutin dilakukan oleh pihak perusahaan sebagai wujud komitmennya dalam melayani konsumen.
Pada 4 Oktober 2006, Jetstar Airways menjadi maskapai Australia pertama yang menawarkan layanan pemilihan tempat duduk pada saat booking/pesan tiket pesawat.
Pada tahun yang sama, Jetstar Airways dan Jetstar Asia bergabung di bawah nama brand Jetstar, dan melayani pemesanan tiket online di situs yang sama yaitu www.jetstar.com.
Sejak tahun 2009, Jetstar mulai melayani penerbangan harian dari Auckland ke Sydney dan Gold Coast. Jetstar juga mulai menggantikan Jetconnect (anak maskapai Qantas sejak 2002) di rute-rute domestik Selandia Baru: Wellington, Queenstown, Christchurch, Auckland dan kemudian Dunedin.
Kebijakan Penumpang Jetstar
- Bayi adalah yang berada di bawah usia 2 tahun pada saat penerbangan.
- Harga tiket Jetstar untuk bayi yang duduk di pangkuan penumpang dewasa adalah gratis untuk rute domestik dan penerbangan antara Australia dan Selandia Baru.
- Anak-anak dikategorikan sebagai usia antara 2-12 tahun dan dikenakan tarif khusus.
- Bayi di bawah usia 7 hari diperbolehkan terbang dengan Jetstar (JQ), Jetstar Asia (3K), Valuair (VF) dan Jetstar Japan (GK) dengan persyaratan mengisi formulir Jetstar Clearance Form. Khusus Jetstar Pacific (BL), bayi di bawah usia 7 hari tidak diperkenankan ikut dalam penerbangan.