Layanan Baru Jasa Sewa Mobil + Sopir + BBM

Sewa Mobil + Sopir + BBM Murah

Seiring dengan banyaknya permintaan dari pelanggan kami yang tidak mempunyai banyak waktu untuk perjalanannya, maka dengan pertimbangan yang sangat matang MitaTRAVEL telah membuka layanan baru yaitu layanan jasa sewa mobil yang harganya sudah termasuk tarif sewa mobil, driver / sopir, bahan bakar / bbm di Banyuwangi, Jember, Surabaya, Malang dan biaya penyeberangan khusus untuk rute dari maupun menuju Bali atau lebih dikenal dengan sebutan Drop Off atau Carter Mobil.

Jasa Sewa Mobil + Sopir + BBM di Banyuwangi, Jember, Surabaya, Malang dan Bali

MitaTRAVEL sangat menyadari kebutuhan jasa layanan transportasi sangat banyak dibutuhkan untuk mempersingkat waktu sebagai alternatif lain dari layanan Travel Antar Kota entah hanya untuk sekedar jalan-jalan, rapat/ dinas maupun untuk kepentingan lainnya.

Maka dari itu kami sebagai agen jasa transportasi telah membuka kerjasama secara resmi dengan berbagai penyedia jasa layanan rental mobil baik di Banyuwangi, Jember, Surabaya, Malang maupun di Bali untuk memberikan pelayanan ekstra bagi pelanggan setia MitaTRAVEL.

Ayo cek info harga tarif sewa mobil dan pesan sekarang juga! Nikmati kenyamanan perjalanan Anda dengan jasa sewa mobil di MitaTRAVEL!

Pengertian Drop Off

Layanan Drop Off adalah suatu fasilitas dalam dunia rental mobil yang memungkinkan penumpang dijemput dari satu titik penjemputan menuju ke satu titik tujuan dengan layanan private car dan jadwal keberangkatan sesuai dengan kebutuhan sehingga penumpang merasa seperti naik mobil pribadi dengan pelayanan ekslusif. Fasilitas drop off dihitung dalam pemakaian sewa mobil, jasa supir, konsumsi bahan bakar serta tarif lainnya jika ada.

Pengertian Carter Mobil

Layanan Carter mobil adalah suatu fasilitas dalam dunia rental mobil yang memungkinkan penumpang dijemput dari satu atau lebih titik penjemputan di suatu kota tertentu menuju ke beberapa titik tujuan dan kembali ke tempat asal atau pergi pulang dengan layanan private car dan jadwal keberangkatan sesuai dengan kebutuhan sehingga penumpang merasa seperti naik mobil pribadi dengan pelayanan ekslusif. Fasilitas carter mobil dihitung dalam pemakaian sewa mobil, jasa supir, konsumsi bahan bakar serta tarif lainnya jika ada.

Layanan Rental Mobil di MitaTRAVEL

MitaTRAVEL melayani kedua jenis sewa mobil di atas dan kami hadir di kota Banyuwangi, Jember, Surabaya, Malang dan Bali. Hal ini untuk memudahkan anda dan menjadi solusi transportasi bagi anda untuk mobilitas anda. Untuk selengkapnya anda bisa mengunjungi halaman layanan rental mobil kami pada tautan berikut.

Rental Mobil MitaTRAVEL

Informasi Terbaru Lainnya