Travel Antar Kota : Apa Saja Keunggulannya ?

Travel antar kota saat ini merupakan pilihan utama bagi orang yang ingin melakukan perjalanan ke kota tujuan dengan mudah dan nyaman. Banyak orang yang memilih jasa layanan travel antar kota untuk menjemput dan mengantarkannya dari tempat asal ke tempat yang akan dituju. Saat ini MitaTRAVEL akan mencoba mengulas mengapa travel antar kota sangat diminati banyak kalangan.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika saat ini banyak agen travel yang mulai merambah hingga ke pelosok desa. Hal ini membuktikan tingginya permintaan pelanggan dalam menggunakan jasa travel mobil untuk kebutuhan transportasinya. Adapun berbagai alasan yang harus anda ketahui, "Apa Keunggulan Travel Antar Kota?"

MitaTRAVEL Agen Travel Antar Kota

Apa Yang Dimaksud Dengan Travel Antar Kota ?

Travel antar kota merupakan suatu jasa transportasi dengan menggunakan mobil yang berkapasitas 1 sampai 12 orang atau lebih yang akan mengantarkan penumpang dari satu kota asal ke kota tujuan. Sistem yang digunakan travel antar kota bermacam macam, ada yang door to door dan ada yang point to point tergantung dari ketentuan penyedia jasa travel.

  • Door to Door

  • Travel antar kota dengan sistem door to door merupakan jasa travel antar kota yang akan melakukan penjemputan di alamat penjemputan penumpang dan akan mengantarkan ke alamat tujuan penumpang. Sudah banyak penyedia jasa travel yang melayani dengan sistem ini, salah satunya adalah layanan travel antar kota di MitaTRAVEL.

  • Point to Point

  • Layanan point to point adalah jasa transportasi travel yang memungkinkan anda untuk berangkat dari sejumlah point atau titik penjemputan atau kantor penyedia jasa travel yang telah ditentukan sebelumnya oleh penyedia jasa travel. Anda dapat memilih beragam pilihan spot untuk penjemputan anda dan tujuan yang telah ada di dalam pilihan.

Keuntungan Melakukan Perjalanan dengan Travel Antar Kota

Berbagai alasan yang masuk akal dalam memilih kebutuhan transportasi, salah satunya dengan travel antar kota. Berikut MitaTRAVEL akan menjabarkan 5 alasan anda menggunakan jasa layanan travel antar kota.

1. Pemesanan Lebih Mudah & Efisien

Dalam melakkan pemesanan travel antar kota anda tidak perlu keluar rumah atau antri di kantor agen terdekat. Saat ini MitaTRAVEL telah memberikan kemudahan dengan layanan pesan online untuk travel antar kota ke destinasi yang anda inginkan. Anda hanya perlu membuka website MitaTRAVEL baik dari komputer maupun handphone anda. Anda bisa memilih pilihan rute dari kota yang anda inginkan dan anda bisa melakukan pemesanan secara online. Tidak ribet, aman dan idak membuang waktu anda.

Di dalam website resmi MitaTRAVEL.id ini pelanggan dapat memilih jasa travel antar kota dengan kota asal dan kota tujuan yang dibutuhkan dan melihat jadwal pemberangkatan serta tarif atau harga travel yang dibebankan pada pelanggan. Dimana informasi seperti ini sangat minim diberikan pada lembaran brosur cetak karena tempat yang terbatas pada brosur cetak. Sedangkan di website para agen travel antar kota dapat memberikan informasi dengan sedetail-detailnya atau sejelas-jelasnya mengenai kota penjemputan atau tujuan, jadwal, fasilitas, mobil yang digunakan, nomor telepon, tarif atau harga travel, syarat dan ketentuan serta tentang cara pembayaran yang harus anda lakukan.

2. Harga Lebih Murah dengan Fasilitas Ekstra

Mungkin anda berfikir untuk naik pesawat atau kereta api saja. Tunggu dulu! untuk rute jarak dekat sangat direkomendasikan menggunakan tarvel antar kota, kenapa?

  • Harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan pesawat dan kereta api.
  • Fasilitas ekstra yang akan membuat anda nyaman selama dalam perjalanan ke kota tujuan anda.
  • Anda akan dijemput di depan rumah dan akan diantarkan sampai di depan pintu alamat tujuan anda tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra untuk menyambung transportasi.

Rute Travel Antar Kota Populer

MitaTRAVEL mempunyai solusi untuk anda yang berada di wilayah Banyuwangi, Jember, Surabaya, Bali dan Malang. MitaTRAVEL sebagai agen travel menawarkan kepada anda untuk memilih dan menikmati layanan travel antar kota. Berikut rute travel antar kota yang telah MitaTRAVEL layani selama bertahun - tahun.

Pesan Travel Antar Kota Online Sekarang

Tunggu apa lagi? ayo pesan sekarang tiket travel antar kota ke destinasi sesuai keinginan anda di MitaTRAVEL! Dapatkan harga paling murah dengan fasilitas yang akan membuat anda nyaman selama dalam perjalanan. Anda bisa klik pada masing - masing rute travel antar kota di atas untuk melihat detail informasi mengenai jurusan travel tersebut. atau anda bisa langsung pesan pada FORM Pemesanan Travel Antar Kota kami.

Artikel Menarik Lainnya